Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Kabar anak mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana, Bintang tinggal di sebuah gubuk sederhana sudah sampai ke telinga Putri Delina.

Anak Sule ini pun mengaku miris dan sedih melihat kondisi tempat tinggal adik sambungnya tersebut. Apalagi sang adik kini masih berusia balita.

Putri Delina. (Instagram/@putridelina)

Kesedihan Putri Delina terkait kondisi sang adik sambung disampaikan dalam sebuah acara yang tayang di sebuah kanal Youtube.

Baca Juga:
9 Potret Maternity Nathalie Holscher: Kompak Bareng Suami dan Putri Delina

Ia mengaku sedih belum bisa bertemu dengan adik sambungnya meskipun sudah meminta untuk dipertemukan.

"Belum, tapi Putri udah minta ketemu. Ya sedikit sedih sih ya cuman ya mau gimana lagi. Makanya Putri mau jalanin aja lah ke depannya, nanti lihat ke depannya," ungkap Putri dilansir dari kanal YouTube Populer Seleb, Selasa (23/11/2021).

Tak hanya sedih karena belum bisa bertemu adiknya, Putri Delina juga mengaku miris dan sakit hati saat mengetahui tempat tinggal adik sambungnya itu.

Baca Juga:
Baju Putri Delina Tuai Atensi, Ramai Kabar Gracia Indri Menikah Hari Ini

Putri Delina (YouTube/Putri Delina)

"Ya tadi sedih aja aku baru liat tadi rumahnya dalamnya seperti itu, jadi ngerasa sakit hati aja gitu ngeliatnya," ujar Putri Delina.

Seperti diketahui, Teddy Pardiyana dan putri semata wayangnya pun tinggal di sebuah rumah sederhana. Teddy mengakui dulu saat mendiang Lina masih hidup sempat berencana untuk membeli rumah di daerah Purwakarta. Namun itu gagal karena sang istri meninggal.

Pengakuan Teddy suami Lina Jubaedah terkait kondisi terbarunya dan sang anak menuai pro kontra. Pasalnya, Teddy Pardiyana juga mengatakan bahwa keluarga Rizky Febian belum memberikan hak buat sang adik sambung, Bintang.

Baca Juga:
Asyik Joget Bareng Pacar, Baju Olahraga Putri Delina Jadi Perbincangan

Terlepas dari kisruh warisan peninggalan Lina Jubaedah, pada hari Selasa (9/11) ini Bintang merayakan ulang tahun. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @putridelinaa.

Putri Delina dan Bintang. (Instagram/@putridelinaa)

Tampak Putri Delina memamerkan potret kebersamaannya dengan Bintang. Ia terlihat senyum saat menggendong adik sambungnya tersebut.

"Jangan terlalu percaya, jangan terlalu cinta, jangan terlalu berekspektasi, karena segala yang berlebihan akan menyebabkan sakit hati yang berlebihan," ujar Putri Delina.

Baca Juga:
Putri Delina Bantah Dilarang Sule Jenguk Adik Sambung, Begini Pengakuannya

Putri Delina pun mengurai doa buat adik sambungnya tersebut. Ia mendoakan agar adiknya selalu sehat dan tumbuh jadi anak solehah.

"Btw selamat ulang tahun adik teteh paling cantikk.. sehat2 pokoknyaa, jd anak sholehah yaa, kita selalu doain yg terbaik buat km! kita tunggu kehadiranmu, i love u n i miss u dede bintang," kata Putri Delina.

Load More