Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Doddy Sudrajat menyebut besannya, Faisal berniat ingin menjual barang-barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu diungkap sejak dua hari pasca anak-anak mereka meninggal dunia dalam kecelekaan.

"Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka pak Faisal bicara ke saya ‘ini barang-barang yang di sini rencana akan dilelang dijual’ bicara ke saya gitu," kata Doddy Sudrajat di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

Alasannya, rumah peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu sudah akan habis masa kontraknya. Bingung barang-barangnya bakal ditaruh mana, Faisal berencana menjual-jualnya.

Baca Juga:
Ibu Tiri Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel, Buat Apa?

"Alasannya karena rumah itu Vanessa masih ngontrak dan masa kontraknya tinggal 4 bulan lagi. Pak Faisal bingung ini barang-barang mau dikemanain," bebernya.

Sementara itu, Doddy tak setuju dengan keinginan Faisal menjual barang-barang peninggalan mereka. Khususnya milik anaknya, Vanessa Angel.

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

"Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang. Nggak saya nggak mau," terangnya.

Baca Juga:
Nenek Tak Berhenti Menangis di Kuburan Vanessa Angel

Belakangan, sepeda brompton milik Vanessa Angel juga dicari olehnya dan istrinya, Puput. Sebab, sepeda itu disinyalir sudah dijual, sehingga pihak keluarga Vanessa Angel mencarinya lagi berniat dibeli kembali.

"Ini aja saya nyari sepeda Brompton ungu Vanessa sudah tidak ada di rumah itu," pungkasnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Minggu awal meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, hubungan kedua keluarga masih terlihat baik-baik saja.

Baca Juga:
Banjir Kecaman! Adik Vanessa Angel Mendadak Jadi Penyanyi

Kekinian, mulai terdengar kabar kurang sedap mulai dari bahasan soal hak asuh Gala Sky dan harta warisan dari mendiang Vanessa-Bibi.

Load More