Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar dan pengacaranya, Sandy Arifin. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rizky Billar datang ke Polda Metro Jaya pada Selasa (23/11/2021). Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, pesinetron Cinta Nikita itu mengaku berniat konsultasi hukum.

"Saya mau konsultasi dulu nanti gimana yang berwenang lah," ujar Rizky Billar ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar terpantau turun dari mobilnya di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Krimum) Polda Metro Jaya dengan menaiki mobil berwarna putih. Memakai jaket berwarna hitam dengan masker, ia memasrahkan kasusnya ke kuasa hukum.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bantah Ngeprank HP Rizky Billar Hilang di Pesta Ultahnya

"Agendanya sementara seperti itu jadi mas Rizky Billar kita mau konsultasi untuk laporan yang kemarin, yang pernah dilaporkan di sini," terang Sandy Arifin.

Rizky Billar dan pengacaranya, Sandy Arifin. (Matamata.com/Yuliani)

Rizky Billar penasaran laporan yang dibuatnya beberapa bulan lalu belum ada perkembangan berarti. Oleh karena itu, pihaknya bermaksud menanyakan kelanjutannya.

"Kami mau menanyakan informasi ke depannya," lanjutnya.

Baca Juga:
Sebut Lesti Kejora Buntelan, Rizky Billar Dituduh Rendahkan Istri

Namun, Sandy Arifin tak berbicara banyak terkait laporan yang dimaksud. Disinggung soal apakah kedatangannya berkait dengan laporan ke oknum hater kala itu, mereka belum mau menjelaskan.

"Kami mau menanyakan dulu, kalau sudah selesai di dalam kita bicara," pungkas Sandy Arifin.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar sempat melaporkan sebuah akun Instagram yang disebut menghina dirinya pada Juli 2021 lalu. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/3629/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 27 Juli 2021 atas nama pelapor MUHAMMAD RIZKY.

Baca Juga:
Rizky Billar Dituduh Rendahkan Lesti Kejora: Buntelan!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan dalam laporannya tersebut, suami Lesti Kejora mengatakan ada tindakan pencemaran nama baik yang dialaminya Juli lalu. Pemilik akun tersebut disebut membagikan foto Rizky Billar dengan tulisan bernada kebencian.

Load More