Melly Goeslaw makeover Ressa (instagram)

Matamata.com - Seorang gadis asal Jeneponto yang suaranya sangat mirip dengan penyanyi Nike Ardilla sempat viral beberapa waktu lalu. Gadis tersebut ternyata bernama Ressa.

Diketahui, Ressa sempat dihujat netizen usai viral di media sosial. Melihat perlakuan tak menyenangkan tersebut, Melly Goeslaw langsung pasang badan untuk Ressa. Ia memutuskan memboyong Ressa ke Jakarta.

Melly Goeslaw makeover Ressa (instagram)

Terkini, Melly Goeslaw membagikan potret terbaru Ressa dengan wajah dirias. Ressa nampak sangat manglingi dengan riasan yang tak terlalu tebal.

Baca Juga:
Ramai Peramal Bahas Kecelakaan Vanessa Angel, Melly Goeslaw Geram!

"Bismillah ,.... hari ini kita bikin make over @ressa1310. Ini akan jadi first look Ressa. Gak tanggung2 di support sama MUA kesayangan diva2 @dhirmanputra , hari ini Ressa di foto sama one of the best photographer Indonesia @mozawahyu Hijab stylist pun one of the best hijab stylist @mayrariarty," tulis Melly.

Ressa (instagram.com)

"Kita semua bersyukur bisa jadi bagian dari lahirnya seseorang di industri seni Indonesia .Tunggu nanti hasilnya ya gaiiis," imbuhnya.

"Anak yang sayang dan rajin bantu orang tua, jalan hidupnya pasti dipermudah Allah SWT. Kalo dipikir pikir secara kasat mata kayak kita yang bantu Ressa, pdhal sebaliknya loh gaiiis, justru Ressa yang bantu kita menyadarkan arti sabar dan banyak hal yang sy bisa petik dari Ressa. Terimakasih Ya Allah atas pertemuan yang bermakna dan penuh berkah ini," tutup Melly.

Ressa (instagram.com)

Lewat Instagram, Ressa juga membagikan foto dirinya saat dirias. Ia berterima kasih kepada Melly Goeslaw dan tim yang memboyongnya ke Jakarta.

Baca Juga:
Melanie Subono Operasi Pengangkatan Tumor Ke-5, Melly Goeslaw Cemas

"Ini aku yaahh....hehe Trimaksih make over nya mas @dhirmanputra aku jadi cantik, buat teh @melly_goeslaw aku serasa mimpi ,teteh udh suport aku,juga buat mas @antohhoed .pkoknya hari ini Ressa Happy banget. Juga buat bang @vian_uone & kak @emma.amrin28 yg udh setia nemenin Resa," tulis Ressa.

Load More