Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan (instagram)

Matamata.com - Sudah sewajarnya bagi pasangan saling memberikan hadiah di hari ulang tahun masing-masing. Beberapa artis Tanah Air berikut bahkan mendapat hadiah ulang tahun mewah dari pasangan mereka.

Berbicara tentang suatu hubungan, ada banyak cara untuk menunjukkan cinta pada pasangan. Bisa melalui perhatian, tapi ada juga yang memilih cara lain dengan hadiah, terutama di momen spesial.

Hal ini juga berlaku di kalangan artis. Namun hadiah ulang tahun yang mereka dapatkan biasanya di atas level. Seperti Atta Halilintar yang baru-baru ini mendapatkan hadiah ulang tahun mewah dari sang istri, Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
8 Artis Menjadi Ibu sebelum 25 Tahun, Ada yang Sekarang Punya Banyak Anak

Diketahui bahwa Aurel membelikan jam tangan mewah dan super mahal untuk suaminya tercinta. Lantas siapa saja sih artis yang dapat hadiah ulang tahun mewah dari pasangan? Kepoin yuk!

1. Atta Halilintar

Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan (instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 20 November lalu. Aurel Hermansyah memberikan kejutan spesial untuk sang suami sekaligus hadiah ulang tahun mewah berupa jam tangan Patek Philippe Nautilus Travel Time Chronograph Stainless Steel 5990/1A. Jam tangan mewah tersebut dibanderol sekitar Rp 2,3 miliar. Wih, bisa buat beli rumah tuh.

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu! 10 Artis Ini Ternyata Anak Guru, Lho

2. Aurel Hermansyah

Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan (instagram/@aurelie.hermansyah)

Sebelumnya Atta Halilintar juga melakukan hal yang sama di ulang tahun Aurel Hermansyah ke-23 pada Juli lalu. Atta menghadiahi sang istri tercinta dengan mobil merah yang diketahui bermerek BMW. Salah satu YouTuber sultan itu pun sempat memamerkan mobil tersebut di akun Instagram pribadinya. Tukar kado ultah ala Atta dan Aurel benar-benar di atas level, ya.

3. Raffi Ahmad

Baca Juga:
5 Mantan Pasangan Artis yang Tak Akur usai Cerai, Pernah Jadi Couple Goals!

Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan (instagram/@raffinagita1717)

Sama seperti Atta Halilintar, Nagita Slavina juga memberikan mobil mewah pada Raffi Ahmad sebagai hadiah ulang tahunnya pada 17 Februari. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu ingin sang suami memiliki akomodasi yang nyaman karena sering berpindah-pindah lokasi syuting. Harga mobil mewah yang dibeli Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad ditaksir mencapai Rp 1,4 miliar.

4. Nagita Slavina

Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan (instagram/@raffinagita1717)

Nggak mau kalah, Raffi Ahmad juga pernah memberikan hadiah mewah untuk Nagita Slavina yang juga berulang tahun pada 17 Februari. Bukan mobil atau item berukuran besar lainnya, Raffi membelikan sang istri cincin berlian yang harganya mencapai Rp 3 miliar. Pantas saja pasangan artis ini dijuluki sultan Andara, karena memang tajir melintir.

Baca Juga:
10 Artis Menjadi Ayah sebelum 25 Tahun, Ada yang Baru Berusia 18 Tahun!

5. Ussy Sulistiawaty

Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan (instagram/@ussypratama)

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai pasangan yang tetap mesra meski telah membina rumah tangga selama bertahun-tahun. Keduanya juga tak sungkan mengumbar kemesraan dan rela merogoh kocek demi ungkapan cinta yang nyata. Saat Ussy berulang tahun ke-34, Andhika Pratama membelikan mobil seharga Rp 1,5 miliar sebagai kado.

6. Shandy Purnamasari

Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan (instagram/@shandypurnamasari)

Di hari ulang tahunnya yang ke-30, Shandy Purnamasari mendapatkan kejutan spesial dari suaminya, Gilang Widya Pramana. Pria yang dijuluki sebagai Crazy Rich Malang itu menyiapkan hadiah mewah super mahal, yakni tas mewah Hermes seharga Rp 4,8 miliar. Gilang juga memborong 101.091 tangkai mawar sang istri yang dikenal sebagai selebgram sekaligus pengusaha tersebut.

7. Rachel Vennya

Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan (instagram/@rachelvennya)

Saat masih dengan Niko Al-Hakim, Rachel Vennya pernah mendapat kado super mewah. Padahal saat itu mereka belum menikah lho. Selebgram populer itu mendapat hadiah ulang tahun berupa satu unit mobil Range Rover berwarna putih yang harganya mencapai Rp 1,5 miliar. Saat masih pacaran hingga menikah, Niko memang sering memanjakan Rachel dengan barang-barang mewah. Kini mereka sudah bercerai.

8. Nikita Willy

Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan (instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dipersunting Indra Priawan dan kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sebelum menikah, Indra kerap memanjakan Nikita dengan berbagai hadiah spesial. Saat Nikita berulang tahun ke-23, Indra mengajaknya liburan keliling Eropa. Sungguh hadiah yang mewah dan juga berkesan.

Itu dia deretan artis yang dapat hadiah ulang tahun mewah dari pasangan. Bikin iri banget!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More