Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)

Matamata.com - Velove Vexia telah resmi menikah. Sang aktris baru saja menikah dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya secara detail.

Kabar pernikahan Velove Vexia muncul di unggahan Bazaar Indonesia, di mana mereka mengumumkan tanggal pernikahan Velove Vexia dan sang suami.

Velove vexia menikah (instagram)

"Pada 11 November, aktris 31 tahun itu menikah dengan pasangannya," demikian keterangan di akun Bazaar Indonesia, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga:
Heboh Kabar Velove Vexia Menikah, Banjir Ucapan Selamat!

Pada unggahan yang sama, diketahui bahwa Velove Vexia juga sudah menggelar acara secara intim di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

"Kepada Bazaar, Velove mengatakan pernikahan itu seharusnya digelar tahun lalu. Tapi karena pandemi, acara tersebut pun mengalami penundaan," tulisnya. 

Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)

Foto bernuansa hitam dan putih mewarnai potret sakralnya pernikahan Velove Vexia. Putri dari pengacara ternama O.C Kaligis ini mengenakan kebaya putih dan kerudung yang menutupi sebagian rambut. Sementara itu, duduk di samping sang aktris ada pria yang mengenakan peci hitam.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Artis Anak Pejabat, Raline Shah dan Velove Vexia Sukses Memikat!

Unggahan serupa sebenarnya juga hadir di laman Instagram Velove Vexia. Hanya saja saat itu, mantan pacar Raffi Ahmad ini belum secara resmi mengumkan pernikahan.

Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)

Kendati begitu, sejumlah rekan artis tampaknya memahami kode yang diposting Velove Vexia. Wulan Guritno hingga Baim Wong pun kompak mengucapkan selamat tanpa menyertakan kata pernikahan.

"Selamat dear," kata Wulan Guritno.

Baca Juga:
7 Potret Gaya Artis Anak Pengacara, Salmafina Sunan Hingga Velove Vexia

Make up artist, Bubah Alfian bahkan sampai mengaku menangis melihat postingan Velove Vexia.

Load More