Fuji bersama Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah pergi untuk selamanya dan meninggalkan sang buah hati tercinta, Gala Sky Andriansyah. Masih berusia 1 tahun, Gala belum mengerti jika orang tuanya sudah meninggal.

Terkini, Fadly, adik Bibi Ardiansyah, mengungkapkan bahwa setiap kali melihat foto orang tuanya, Gala hanya bisa memanggil. Ia seolah rindu dengan ayah dan ibunya.

Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/fuji_an)

Fadly mengatakan bahwa Gala selalu bahagia setiap melihat foto orang tuanya.

Baca Juga:
Gala Anak Vanessa Angel Panggil Mama sambil Bengong, Fuji Sampai Ketakutan

"Gala kalau lihat wallpaper (HP) Aku (panggil) 'Mi, Pi'. Terus dicium. Langsung ketawa, (kata Gala) 'ini Mi, Pi'. Terus ketawa senang gitu melihat Bapaknya," ungkap Fadly di channel YouTube TS Media.

Fadly dan Fuji saat hadir di TS Media (YouTube.com)

Fuji pun menambahkan bahwa Gala tak pernah sedih saat ingat orang tuanya. "Tapi enggak sedih gitu loh. Kayak nyariin," imbuh Fuji.

Mendengar cerita Fadly dan Fuji, Luna Maya sebagai host ikut menitikan air mata. Ia tak tega melihat Gala kehilangan ayah dan ibunya.

Baca Juga:
8 Potret Fuji Momong Gala Sky Sambil Adu Gaya Imut, Lebih Gemesin Siapa?

Luna Maya. (MataMata.com/Yuliani)

"Aduh. Kok Aku sedih ya? Ya Ampun aku nangis," ucap Luna Maya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan di jalan tol. Sang putra lolos dari maut dan kini dirawat oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Fuji Momong Anak Vanessa Angel Seharian Penuh, Naluri Keibuannya Disorot!

Load More