Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Setelah melakukan konsultasi hukum, Rizky Billar mendapati laporan sebelumnya pada oknum haters masih dalam proses penyelidikan. Oleh karena itu, pihaknya memutuskan untuk membuat laporan baru untuk haters lainnya.

"Kita mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami mas Billar dan mba Lesty," ungkap Sandy Arifin, kuasa hukum Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Rizky Billar dan pengacaranya, Sandy Arifin. (Matamata.com/Yuliani)

Sandy Arifin belum menjelaskan ancaman dan pencemaran nama baik yang dilakukan oknum kepada Lesti dan Billar. Namun, pihaknya berharap pelaku segera ditangkap karena sudah meresahkan.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bantah Ngeprank HP Rizky Billar Hilang di Pesta Ultahnya

"Jadi kita akan buat laporan baru. Mudah- mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami," terangnya.

Sementara itu, bentuk ancaman pada Rizky Billar dan Lesti Kejora tak dijelaskan. Pihaknya masih mengumpulkan bukti dan data terkait hal itu.

Rizky Billar dan pengacaranya, Sandy Arifin. (Matamata.com/Yuliani)

"Ancamannya nanti akan kita perdetail lagi karena kita hari ini mau buat laporan dulu, karena masih lebih diperbanyak lagi data-datanya," beber Sandy Arifin.

Baca Juga:
Sebut Lesti Kejora Buntelan, Rizky Billar Dituduh Rendahkan Istri

Diakui, kata-kata fitnah dan pencemaran nama baik itu berbeda dari yang sebelumnya. Jumlahnya pun disinyalir lebih dari lima orang yang akan dilaporkan.

"karena orangnya lebih dari lima sampai sepuluh yaa. Beda beda (dari sebelumnya)," ujar Sandy Arifin.

Rizky Billar sendiri belum bisa memberi salah satu hujatan yang datang padanya sampai turun tangan melalui proses hukum. Ia hanya memberi garis besar bahwa bentuknya berupa ancaman.

Baca Juga:
Rizky Billar Dituduh Rendahkan Lesti Kejora: Buntelan!

"Seperti kata mas Sandy mungkin nanti lagi detailnya. Ya kurang lebih seperti kata-kata kasar," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Sebelumnya, Rizky Billar sempat melaporkan sebuah akun Instagram yang disebut menghina dirinya pada Juli 2021 lalu. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/3629/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 27 Juli 2021 atas nama pelapor MUHAMMAD RIZKY.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan dalam laporannya tersebut, suami Lesti Kejora mengatakan ada tindakan pencemaran nama baik yang dialaminya Juli lalu. Pemilik akun tersebut disebut membagikan foto Rizky Billar dengan tulisan bernada kebencian.

Baca Juga:
Kayak di Hotel, 5 Potret Rumah Mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Load More