Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad siap menyambut kelahiran anak kedua mereka. Berbagai perlengkapan pun sudah dibeli oleh pasangan ini menjelang kelahiran sang buah hati.

Salah satu perlengkapan yang telah disiapkan Nagita adalah stroller. Hal itu diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment pada Senin (22/11/2021).

Dalam video tersebut, Nagita meminta bantuan Dimas Ahmad dan sang asisten, Lala, untuk merakit stroller calon anak. Tentu saja Nagita tidak sembarangan memilih stroller untuk bayinya.

Baca Juga:
Manajer Selebgram RM Terancam 12 Tahun Penjara Terkait Kasus Video Syur

Penampakan stroller calon anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/RANS Entertainment)

Putri sulung Rieta Amilia itu terlihat memilih kereta dorong dari rumah mode ternama dunia, DIOR. Produk itu dikirim masih belum dirakit sehingga harus disatukan sendiri oleh Lala dan Dimas.

Pada video YouTube, Nagita nampak memantau aksi Lala dan Dimas yang telaten menyusun satu per satu komponen stroller calon anaknya hingga akhir. Sementara Raffi hanya melihatnya sambil tiduran.

Tak lama setelah video itu dibagikan, akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung menelusuri harga stroller calon anak Nagita Slavina. Hasilnya pun sukses membuat warganet terkejut.

Baca Juga:
Alvin Faiz Hadiahkan Mobil untuk Anak Sambung, Zikri Daulay Kesal

Harga stroller calon anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Rupanya stroller tersebut dijual dengan harga mencapai USD 7.700 atau hampir setara dengan Rp109,7 juta di situs resmi DIOR. Stroller itu dibuat di Italia dengan bahan pilihan yang diklaim anti-UV.

Tak heran jika harganya mencapai angka yang lumayan fantastis. Warganet pun langsung heboh begitu tahu harga kereta dorong calon anak Nagita dan Raffi menyentuh ratusan juta.

"Ya Allah," celetuk warganet kaget. "Hmmmm, stroller harga mobil," tutur yang lain. "Gokiiiill hahaha kerja seumur hidup gue gak kepikiran beli stroller semehong itu," tutur lainnya. "Astaga 100 juta. Kalah harga mobil gue cuma separonya. Bekas pula mobil gue," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Laporan Dulu Masih Diproses, Rizky Billar Laporkan Haters Lainnya ke Polisi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Seharga perumahan yang dicicil 15 tahun," kata seorang warganet. "Mobilku menangis melihat ini," ujar yang lain. "Itu kalau buat mahar nikahan di kampung gua sudah pesta 3 hari 2 malam itu," kata akun lain.

Sementara itu, Nagita Slavina dikabarkan akan segera melahirkan dalam waktu dekat. Raffi Ahmad sempat membocorkan bahwa dirinya dan sang istri masih mencari tanggal untuk persalinan.

"Tanggalnya belum dapat. Besok aku baru ke dokter. Antara 26, 27, 28 pokoknya," kata Raffi dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Baca Juga:
Velove Vexia Resmi Menikah dan Gelar Acara di Hotel Mewah

Load More