Yohanes Endra | MataMata.com
Tasya Kamila dan putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar. (Instagram/tasyakamila)

Matamata.com - Tasya Kamila baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada tanggal 22 November 2021. Pada momen bahagia tersebut, Tasya Kamila mendapat 'kiriman' di media sosial berupa foto masa kecilnya yang disandingkan dengan sang buah hati, Arrasya Wardhana Bacthiar.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Rebecca Octavina, tampak potret Tasya Kamila yang masih anak-anak. Pipinya chubby menggemaskan. Model rambutnya pun masih pendek dan berponi.

Tasya Kamila rayakan ulang tahun. (Instagram/tasyakamila)

Sementara itu, di bawah foto Tasya, tampak potret Arrasya, anak Tasya Kamila dan Randi Bacthiar yang begitu menggemaskan. Tak jauh berbeda dari ibunya, Arrasya juga memiliki rambut pendek berponi dan pipi chubby menggemaskan.

Baca Juga:
Tak Menyangka Suami Kena Kanker, Tasya Kamila: Dia Hidup Sehat

Rebecca lantas memberikan ucapan selamat sembari mengungkapkan bahwa potret masa kecil Tasya Kamila dan Arrasya begitu mirip.

"Happy birthday mama Arr. Ibunya yang mana anaknya yang mana ya, persis ga ada beda," ujar Rebecca sembari menyertakan emotikon tertawa.

Tasya Kamila rayakan ulang tahun. (Instagram/tasyakamila)

Saat itulah Tasya Kamila kaget dan menyadari bahwa wajah masa kecilnya sangat mirip dengan sang buah hati.

Baca Juga:
Anak Punya Kebiasaan Ngempeng Diapers, Tasya Kamila: Gimana Nyetopnya?

"Omg ini juara nasional sih fotonya!!!" komentar Tasya Kamila yang tampak kaget melihat foto tersebut.

Sementara itu, dalam unggahannya di feed Instagram, Tasya Kamila memperlihatkan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-29. Hanya saja, sang suami berhalangan hadir karena disibukkan oleh kegiatan kuliah di Amerika Serikat.

Tasya Kamila rayakan ulang tahun. (Instagram/tasyakamila)

"Another 365 days around the sun, glad to spend it with my loved ones at @pl.puncak. Wish you were here @randibachtiar to celebrate the last year of my 20s, thanks for the beautiful bouquet and the soon to be arrived bday present!! Tasya Turns 29," tulis Tasya Kamila.

Baca Juga:
Foto KTP Tasya Kamila Curi Perhatian: Asimetris aja Cakep Banget

Load More