Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Setiap orang memiliki kebiasaan makan masing-masing, begitu pula dengan Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu belakangan membahas kebiasaan makannya dalam tayangan YouTube miliknya.

Rupanya Wendah tidak bisa makan tanpa kerupuk. Mantan personel Cherrybelle itu bahkan mengaku akan segera berhenti makan ketika kerupuk yang disediakan sudah habis.

"Kalau Bunda (sapaan akrab Wendah) akan berhenti kalau kerupuknya habis," kata Wendah melansir tayangan YouTube The Onsu, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga:
Nirina Zubir Komentari Penahanan Notaris Tersangka Kasus Mafia Tanah

Gaya Sederhana Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

"Siapa yang gitu? Aku tuh kalau makan nasi goreng, kerupuknya habis, aku berhenti langsung. Jadi aku sendokin nasinya pakai kerupuk," imbuh Wendah sambil memeragakan cara makan nasi goreng ala dirinya.

Lebih lanjut, Wendah mengaku tidak menyelesaikan makanannya jika kerupuknya sudah habis. Tapi kadang ia juga meminta kerupuk lagi untuk menyelesaikan nasi yang masih tersisa sebelumnya.

"Jadi nasinya gak bisa dilanjutkan lagi kecuali minta kerupuknya nambah lagi," ujar Wendah lagi.

Baca Juga:
Dapat Ancaman, Rizky Billar Lapor Polisi demi Lindungi Lesti Kejora

Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Kebiasaan makan Wendah lantas menjadi perbincangan setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin (22/11/2021). Warganet ramai menanggapi hal tersebut.

Banyak warganet yang mengaku memiliki kebiasaan makan yang sama dengan Wendah usai menyimak video tersebut. Di sisi lain, ada juga warganet yang menyoroti kesederhanaan artis yang satu ini.

"Eh sama, sendok pake kerupuk," celetuk seorang warganet. "Kenapa samaa. Selalu gak habis makan nasgor kalo kerupuknya gak ada lagi," ujar yang lain. "Sama banget kek aku, kek ada yang kurang kalau makan gak ada kerupuk," sambung lainnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ingin Harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipisah

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

"Sederhana banget (emoji jatuh hati)," komentar warganet. "Gak suka belanja, gak suka foya-foya, gak suka barang branded, sukanya nyuci sendiri, makanan kesukaannya kerupuk, indah bener hidupnya mba sarwendah ini ya," kata yang lain.

Sementara itu, Sarwendah memang dikenal sebagai satu dari banyak artis Tanah Air yang hobi tampil sederhana. Ia tak ragu untuk mengenakan daster dalam berbagai kesempatan dengan wajah tanpa makeup.

Sosok Wendah juga diakui Ruben sebagai orang yang jarang belanja barang-barang fesyen mahal. Selama ini, Ruben lah yang sering meminta sang istri untuk membeli beberapa barang mewah untuk menunjang penampilannya sebagai pesohor.

Baca Juga:
Fantastis! Harga Stroller Calon Anak Nagita Slavina Bikin Syok Bukan Main

Load More