Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)

Matamata.com - Velove Vexia dikabarkan telah resmi menikah. Sang aktris mengunggah foto mesra dengan suaminya itu di akun Instagram pribadinya pada Selasa (23/11/2021). Rekan artis dan netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Velove.

Identitas pria beruntung yang menjadi suami Velove Vexia membuat netizen bertanya-tanya. Sosoknya yang tak memperlihatkan wajah secara jelas dalam foto membuat para netizen penasaran. Melansir dari berbagai sumber, diketahui bahwa sosok suami Velove Vexia bernama Zakry Sulisto. Simak beberapa informasi menarik tentang suami Velove berikut ini.

1. Keponakan Suryo B. Sulisto

Baca Juga:
Velove Vexia Resmi Menikah dan Gelar Acara di Hotel Mewah

Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)

Zakry Sulisto diduga merupakan keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, hubungan kekerabatan itu diketahui karena pembalap Imam Sulisto beberapa kali mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

Sosok Suryo B Sulisto adalah seseorang yang namanya lumayan dikenal di kancah nasional. Ia memiliki jabatan sebagai Presiden Komisaris PT. Bumi Resources sejak Mei 2012.

Ia juga mendirikan Satmarindo Group dan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industi Indonesia (KADIN) pada masa jabatan 2015-2020.

Baca Juga:
Heboh Kabar Velove Vexia Menikah, Banjir Ucapan Selamat!

2. Pengusaha sukses

Suami Velove Vexia (instagram)

Zakry Sulisto bekerja sebagai seorang pengusaha saham sukses dan tajir melintir. Tidak hanya itu, Zakry yang diketahui berasal dari Aceh ini juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

3. Sosok yang cukup tertutup

Baca Juga:
8 Adu Gaya Artis Anak Pejabat, Raline Shah dan Velove Vexia Sukses Memikat!

Suami Velove Vexia (instagram)

Sosok Zakry yang cukup dikenal di kalangan para pengusaha, ternyata belum cukup dikenal oleh publik. Buktinya pada saat Velove mengumumkan pernikahannya, banyak pihak penasaran tentang sosok suaminya.

Zakry diketahui memiliki sebuah akun Instagram dengan nama akun Zakry.s. Sayangnya akun tersebut bersifat prifat sehingga tak semua orang bisa bebas melihat unggahannya.

Baca Juga:
7 Potret Gaya Artis Anak Pengacara, Salmafina Sunan Hingga Velove Vexia

Load More