Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baim Wong kembali mengunggah video baru di kanal YouTube miliknya. Kali ini suami Paula Verhoeven itu membagikan momen ketika dirinya menemukan sarang ular di kediamannya.

Baim mengunggah video itu dengan judul "NEMU ULAR LAGI DI RUMAH... TERNYATA ADA SARANGNYA". Sarang yang terletak di halaman belakang rumah Baim itu dihuni oleh sejumlah ular.

Penemuan ini tentu saja membuat Baim kaget. Beruntung salah satu karyawannya langsung gercep alias gerak cepat untuk mengatasi sarang ular yang terletak di dalam pot tanaman.

Baca Juga:
Hp Hilang, Rizky Billar Khawatir Data-data Pentingnya Disalahgunakan

Baim Wong (Instagram/baimwong)

Lebih lanjut, terlihat ada 4 ekor ular yang ada dalam sarang tersebut. Penampakan sarang ular tersebut sekilas terlihat lumayan mengerikan hingga membuat Baim tak berani mendekat.

"Ada lagi (ular)? Kak, kita pindah rumah aja kak," kata Baim Wong kepada Kiano dalam video unggahannya.

Tak menunggu lama, karyawan Baim langsung berusaha mengambil ular tersebut. Baim pun mewanti-wanti agar karyawannya berhati-hati.

Baca Juga:
Mita The Virgin Pamer Penampilan Baru, Rambut Digimbal Tuai Komentar Begini

Rumah Baim Wong kemasukan ular (YouTube.com)

"Dipatok aja lo," kata Baim.

Mendengar perkataan Baim, sang karyawan pun menegaskan bahwa ia pernah memelihara ular. Jadi ia tahu bahwa ular yang ditemukan kala itu tidak berbisa sehingga bosnya tidak perlu merasa khawatir.

"Saya udah pernah miara (ular) soalnya pak, jadi tahu mana ular yang berbisa mana yang enggak," jelas sang karyawan.

Baca Juga:
Nirina Zubir Komentari Penahanan Notaris Tersangka Kasus Mafia Tanah

Rumah Baim Wong kemasukan ular (YouTube.com)

"Yang berbisa yang gimana emang?" tanya Baim penasaran. "Yang berbisa kepalanya segitiga, kalau ini kepalanya biasa," tegas karyawannya.

Mendengar penjelasan dari karyawannya, Baim pun merasa bersyukur karena ular tersebut bukan ular berbisa. Ular yang terlihat berukuran kecil itu pun langsung diamankan ke dalam botol.

Menurut keterangan sang karyawan, mereka sudah dua kali menemukan ular di rumah Baim dan Paula. Pasangan ini lantas membersihkan area tersebut agar tak lagi dijadikan sebagai sarang ular.

Baca Juga:
Dapat Ancaman, Rizky Billar Lapor Polisi demi Lindungi Lesti Kejora

Load More