Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Matamata.com - Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal kembali memberikan beberapa pernyataan terkait kecelakaan yang menyebabkan anaknya dan Vanessa Angel meninggal dunia. Baru-baru ini, Faisal membahas tentang kesaksian Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky.

Menurut kesaksian Siska Lorensa, rombongan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat beristirahat di rest area. Selama perjalanan tersebut, Bibi dan sang sopir, Tubagus Joddy, bergantian mengemudikan mobil.

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

"Si Febby (Bibi) sama istrinya istirahat di satu rest area, kemudian minum, terus gantian bawa mobil," ujar Faisal di YouTube Hotman Paris Show.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ingin Harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipisah

"Cerita mbaknya yang ikut yang selamat (Siska), mereka gantian bawa mobil, Febby bawa duluan. Setelah si Febby capek, dia (Joddy) yang bawa mobil," imbuhnya.

Faisal mengatakan bahwa Tubagus Joddy mengemudikan mobil secara kencang tanpa mengindahkan batas kecepatan penggunaan jalan tol.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Pada kesempatan itu, Faisal juga mengatakan bahwa anak Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky, bisa bernasib lebih tragis seandainya Tubagus Joddy, karena kelalaiannya, melakukan rem mendadak.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ungkap Besannya Jual Harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Di situ ada satu kelalaian, andai kata kita rem mendadak itu si Gala bisa mental kalau rem mendadak," kata Faisal.

Load More