Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Luna Maya termasuk satu dari sederet selebriti Tanah Air yang kerap tampil modis dalam balutan baju mahal dan bermerek. Seperti penampilannya dalam foto yang diunggah pada 19 November 2021 lalu.

Pada foto tersebut, Luna terlihat cantik dalam balutan busana yang didominasi warna merah dan abu-abu. Baju model cape itu juga dilengkapi dengan corak hitam di bagian bahu hingga lengan.

Luna Maya diketahui mengenakan busana dari rumah mode Louis Vuitton. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan menenteng tas dan memakai perhiasan dari merek yang sama.

Baca Juga:
Identitas Suami Velove Vexia Mulai Terkuak, Bukan Pria Sembarangan?

Luna Maya. (MataMata.com/Yuliani)

"Feeling red with #LVCoussin bag (emoji hati) @louisvuitton #louisvuitton," bunyi caption yang ditulis oleh Luna Maya untuk mengiringi unggahan tersebut.

Sekilas tidak ada yang mencolok dari penampilan cantik Luna Maya, bukan? Namun siapa sangka, kalau baju yang dipakai mantan kekasih Ariel NOAH itu harganya tidak sesimpel penampakannya.

Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. Dalam unggahan yang dibuat pada hari yang sama, akun itu membeberkan detail harga baju dan tas yang dipakai Luna.

Baca Juga:
Celine Evangelista Blak-blakan Uang Nafkah Stefan William usai Cerai

Luna Maya pakai baju simpel, harganya ternyata ratusan juta. (Instagram/@lunamaya)

Ternyata baju atasan yang dikenakan Luna dalam foto itu dibanderol dengan harga USD 7.550 atau sekitar Rp107,8 juta. Sementara harga tasnya mencapai angka Rp45,6 juta.

Unggahan tersebut lantas diserbu oleh warganet di media sosial. Mereka takjub usai mengetahui bahwa harga baju Luna Maya menyentuh angka ratusan juta.

Luna Maya pakai baju simpel, harganya ternyata ratusan juta. (Instagram/@fashion.lunamaya)

"Penasaran gimana bayarnya," kata warganet. "Bukan kaleng kaleng," sambung yang lain. "Wah, baju aja kek harga Mobil. Keren moon," ujar lainnya. "Totalnya 150 juta lebih, uluh-uluh belum yang lain," komentar yang lain.

Baca Juga:
Menohok! Ayudia Bing Slamet Semprot Netizen yang Nyinyiri Gaya Berhijabnya

"Keren banget sih kak luna bau duitnya sampe sini tau," kata warganet. "DP rumah subsidi aja pusingnya bukan kepayang nah mbak Luna beli baju rasa udah setengah harga rumah (emoji menangis)," imbuh yang lain.

Baju ini bukan satu-satunya item fesyen Luna Maya yang harganya mencapai angka fantastis. Belum lama ini Luna kedapatan memakai jam tangan seharga Rp135 juta serta tas DIOR senilai nyaris Rp42 juta.

Baca Juga:
Inul Daratista Pernah Dijodohkan dengan Anak Kiai

Load More