Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat - Velove Vexia. (Instagram/@puput_soedrajat/@vaelovexia)

Matamata.com - Doddy Sudrajat membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Di mana ia menuding besannya, Faisal, berniat menjual barang-barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Menurut Doddy, Faisal sudah melakukan hal tersebut hanya dua hari setelah anak dan menantunya meninggal.

Velove Vexia diberitakan sudah resmi menikah dengan pujaan hatinya. Melansir dari berbagai sumber, diketahui bahwa suami Velove Vexia adalah pria bernama Zakry Sulisto. Dia rupanya bukan sosok yang sembarangan.

Celine Evangelista baru-baru ini hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar episode Senin (22/11/2021). Dalam kesempatan ini, Celine mengungkap nafkah yang diberikan mantan suaminya, Stefan William, usai resmi bercerai. Wah, kira-kira berapa jumlahnya?

Baca Juga:
Aksi Meggy Wulandari Joget Tik Tok sambil Nyetir Mobil Tuai Sorotan

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Selasa (23/11/2021). Penasaran dengan kabar lainnya? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Doddy Sudrajat Ungkap Besannya Jual Harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Doddy Sudrajat menyebut besannya, Faisal berniat ingin menjual barang-barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu diungkap sejak dua hari pasca anak-anak mereka meninggal dunia dalam kecelekaan.

Baca Juga:
Dapat Ancaman Pembunuhan, Rizky Billar Laporkan 8 Akun Instagram

"Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka pak Faisal bicara ke saya ‘ini barang-barang yang di sini rencana akan dilelang dijual’ bicara ke saya gitu," kata Doddy Sudrajat di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

Baca selengkapnya

2. Identitas Suami Velove Vexia Mulai Terkuak, Bukan Pria Sembarangan?

Baca Juga:
8 Pesona YouTuber Nessie Judge, Si Cantik yang Sempat Jadi Trending Topic

Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)

Velove Vexia dikabarkan telah resmi menikah. Sang aktris mengunggah foto mesra dengan suaminya itu di akun Instagram pribadinya pada Selasa (23/11/2021). Rekan artis dan netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Velove.

Identitas pria beruntung yang menjadi suami Velove Vexia membuat netizen bertanya-tanya. Sosoknya yang tak memperlihatkan wajah secara jelas dalam foto membuat para netizen penasaran. Melansir dari berbagai sumber, diketahui bahwa sosok suami Velove Vexia bernama Zakry Sulisto. Simak beberapa informasi menarik tentang suami Velove berikut ini.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Identitas Suami Velove Vexia Mulai Terkuak, Bukan Pria Sembarangan?

3. Celine Evangelista Blak-blakan Uang Nafkah Stefan William usai Cerai

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista membeberkan nafkah yang diberikan mantan suaminya, Stefan William setelah resmi bercerai.

Hal itu disampaikan olehnya di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Senin (22/11/2021).

Baca selengkapnya

4. Melly Goeslaw Make Over Ressa Cewek Bersuara Mirip Nike Ardilla, Manglingi!

Melly Goeslaw makeover Ressa (instagram)

Seorang gadis asal Jeneponto yang suaranya sangat mirip dengan penyanyi Nike Ardilla sempat viral beberapa waktu lalu. Gadis tersebut ternyata bernama Ressa.

Diketahui, Ressa sempat dihujat netizen usai viral di media sosial. Melihat perlakuan tak menyenangkan tersebut, Melly Goeslaw langsung pasang badan untuk Ressa. Ia memutuskan memboyong Ressa ke Jakarta.

Baca selengkapnya

5. Krisdayanti Tepis Keanu Agl saat Mau Cium Tangan, Aksinya Tuai Sorotan

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Sikap Krisdayanti saat berada di tempat umum kembali menuai sorotan. Saat menghadiri acara ulang tahun anak menantunya yaitu Atta Ahalilintar, sang anggota DPR menyapa sejumlah seleb, termasuk Keanu Agl.

Sikap Krisdayanti terhadap Keanu itulah yang membuatnya banjir pujian dari para netizen. 

Baca selengkapnya

Load More