Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Menikah di usia muda menjadi pilihan bagi sebagian artis. Para artis ini telah menjadi ibu sebelum 25 tahun. Kendati telah menjadi seorang ibu, penampilan para artis yang sudah jadi mama muda ini tetap kece dan menawan.

Mulai dari Nia Ramadhani sampai Wulan Guritno, mereka adalah artis yang menikah muda. Keduanya juga sudah menjadi ibu di usia muda. Bahkan Wulan Guritno telah menjadi ibu saat usianya baru 18 tahun lho.

Penasaran ada siapa saja artis menjadi ibu sebelum usia 25 tahun? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Wulan Guritno Rayakan Ultah Anak Bareng Keponakan: Cakep-cakep Semua!

1. Nia Ramadhani

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Artis cantik Nia Ramadhani dipersunting Ardi Bakrie ketika usia masih muda dan tengah di puncak karier. Ketika ia melahirkan putri pertamanya, usianya baru 22 tahun. Kini artis cantik yang sedang tersandung kasus narkoba ini masih begitu cantik. Bahkan penampilannya masih bak ABG.

2. Natasha Rizky

Baca Juga:
Shireen Sungkar Kesakitan Duduk di Mobil, Sisi Lain Teuku Wisnu Terkuak

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@natasharizkynew)

Natasha Rizky merupakan model remaja yang juga istri dari Desta. Perempuan yang telah mantap berhijab ini telah menjadi ibu dari tiga orang anak di usianya yang ke-25. Artinya saat melahirkan anak pertama, usia Natasha Rizky belum genap 25 tahun. Kini anak-anaknya sudah mulai tumbuh besar.

3. Dahlia Poland

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@dahliachr)

Artis cantik Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian pada tahun 2015 di usia muda. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini telah menjadi ibu di usia 22 tahun. Kini di usianya yang baru 24 tahun, ia sudah menjadi ibu dari tiga orang anak.

Baca Juga:
Mikhayla Datangi Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajah Tak Bisa Bohong

4. Chelsea Olivia

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Kecantikan Chelsea Olivia tetap awet, padahal ia sudah memiliki dua orang anak. Chelsea menikah dengan Glenn Alinskie pada tahun 2015, putrinya Nastusha lahir saat usianya baru 24 tahun. Di usianya yang sudah 29 ini, ia sudah punya dua orang anak. Tapi kecantikan wajahnya tetap awet dan tak pudar.

5. Celine Evangelista

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@celine_evangelista)

Artis Celine Evangelista menikah dengan suami pertamanya Dearly Dave atau Dirly Idol di usia muda. Celine melahirkan anak pertamanya saat usianya baru 20 tahun. Kini ia sudah menjadi ibu empat orang anak, dengan dua anak ia peroleh dari pernikahannya dengan Stefan William. Sayangnya dua pernikahannya berujung perceraian.

6. Arumi Bachsin

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@arumibachsin_94)

Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak di usia 19 tahun. Ia melahirkan anak pertamanya saat usianya 20 tahun. Kini Arumi fokus merawat anak dan keluarganya serta mendampingi tugas dinas sang suami.

7. Dinda Hauw

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@dindahw)

Artis cantik Dinda Hauw sempat jadi sorotan karena pernikahannya dengan Rey Mbayang. Sejak berhijab ia juga jadi salah satu panutan gaya hijab simpel. Di usianya yang baru 24 tahun, ia telah menjadi ibu dari Arshakalif Muhammad Mbayang.

8. Shireen Sungkar

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@teukuwisnu)

Istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sudah menjadi ibu dari Teuku Adam Al Fatih ketika usianya baru 22 tahun. Kini Shireen pun sudah menjadi ibu tiga orang anak. Meski begitu gayanya masih kece dan stylish abis.

9. Alyssa Soebandono

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@ichasoebandono)

Perempuan yang akrab disapa Icha ini dikenal dengan gaya fashionnya yang syar'i. Siapa sangka, ketika melahirkan anak pertamanya, Alyssa Soebandono baru berusia 23 tahun lho.

10. Wulan Guritno

Artis Menjadi Ibu sebelum 25 tahun. (Instagram/@wulanguritno)

Artis senior Wulan Guritno menikah di usia yang masih sangat muda. Bahkan saat putri pertamanya lahir, usia Wulan baru 18 tahun lho. Kini di usianya yang sudah tak lagi muda, Wulan Guritno justru tampil semakin menawan dan bergaya.

Itulah 10 artis menjadi ibu sebelum 25 tahun. Meski sudah menjadi ibu, gaya mereka masih bak anak muda. Kecantikan mereka juga masih seperti gadis. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More