Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berbahagia menikmati indahnya pernikahan. Pasangan pengantin baru itu sedang berbulan madu dan cukup rajin memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021. Seperti pengantin baru pada umumnya, keduanya pergi berbulan madu dan memilih Bali sebagai destinasi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menginap di Hotel The Edge yang terkenal karena pemandangan indahnya. Keduanya pun rajin berbagi momen bulan madu mereka. Tampak dalam postingan mereka, pasangan ini tampak begitu mesra.

Baca Juga:
Dirumorkan Terpaksa Menikah dengan Duda Kaya, Cupi Cupita Buka Suara

Mulai dari naik kapal hingga melakukan pemotretan di sawah, mereka tampak menikmati momen romantis bersama. Biar kamu nggak makin penasaran, intip potret honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan berikut ini!

1. Berduaan di Kapal

Potret Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Ria Ricis dan Teuku Ryan memilih destinasi honeymoon yang dekat-dekat saja. Jika biasanya pasangan "sultan" akan berbulan madu ke luar negeri, mereka hanya pergi ke Bali. Kendati demikian, momen bulan madu mereka tampak seru banget.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ungkap Besannya Jual Harta, Identitas Suami Velove Vexia

Ryan dan Ricis rupanya mendapat kejutan dari kerabat mereka dr. Oky Pratama berupa momen romantis naik kapal. Meski hanya duduk di depan dek kapal sambil menikmati ombak, Ria Ricis merasa sangat bahagia bisa bersama dengan suami tercinta.

2. Pelukan Romantis

Potret Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Nggak mau kalah dari Ricis, Teuku Ryan juga membagikan kemesraan mereka selama berbulan madu. Ryan mengunggah fotonya tengah memeluk sang istri saat berduaan di kapal sambil menikmati pemandangan laut Bali yang indah.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat: Pak Faisal Mau Jual Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi

Bersama foto mesra yang dibagikan, Ryan menulis, "Terima kasih sayang selalu buat aku bahagia terus, jangan pernah berubah yah." Pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha muda itu juga berterima kasih pada dr. Oky Pratama.

3. Makan Malam Romantis

Potret Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Selain naik kapal romantis, dr. Oky Pratama juga memberikan kejutan lain berupa makan malam romantis underwater di sebuah restoran kenamaan di Bali. Ria Ricis dan Teuku Ryan jelas memanfaatkannya dengan sangat baik.

Baca Juga:
12 Fakta Kim Chaehyun Kep1er, Mantan Trainee SM 'Kembaran' Irene Red Velvet

Dalam foto yang dibagikan, tampak Ricis memamerkan buket bunga mawar, sementara Ryan memegang pundaknya. Mereka tersenyum bahagia dengan latar belakang pemandangan underwater. Romantis banget, ya.

4. Tatapan Mesra

Potret Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Masih di restoran underwater, Ria Ricis membagikan foto mesra lainnya dengan sang suami. Dalam foto, tampak mereka yang saling berpandangan mesra. Di belakang, dua penyelam memamerkan banner ucapan selamat untuk Ricis karena menjadi YouTuber nomor satu di Asia.

Ricis pun mengucap syukur dengan menulis, "Hidup memang penuh misteri dan kejutan. Hari ini bahagia, besok ga ada yang tau. Hari ini bernafas, besok hanya Allah yang tau. Saling menjaga dan saling membahagiakan adalah kunci supaya hati tetap tenang."

5. Pemotretan di Sawah

Potret Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Puas menikmati keindahan laut di Bali, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengunjungi persawahan di Bali. Keduanya pun melakukan pemotretan romantis ala prewed. Mengenakan baju tradisional Bali, mereka terlihat sangat romantis.

Dalam foto, tampak Ryan merangkul Ricis dengan penuh kasih sayang. Ia juga menggenggam tangan sang istri. Hidup serasa milik berdua, yang lain cuma ngontrak!

6. Uwu di Tepi Danau

Potret Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Teuku Ryan juga membagikan momen uwu bersama Ria Ricis di tepi danau. Tampak Ricis duduk di pinggir danau sambil menyentuh hidung Ryan yang tersenyum bahagia memegangi tangan sang istri.

Ryan menyebut Ricis sebagai si lucu yang selalu membuatnya senang. Duh, romantis banget ya. Itu dia deretan potret honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan di Bali. Jangan cemburu ya, guys!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More