Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina tinggal menghitung hari jelang persalinan anak kedua. Artis 33 tahun itu akan melahirkan lewat metode operasi caesar.

Jelang melahirkan, Nagita curhat di Instagram soal perbedaan kehamilan pertama dan kedua. Menurutnya ia belajar dari kehamilan pertamanya soal persiapan lahiran.

Nagita Slavina (Instagram.com)

"Halo Bunda semuanyaa... Aku mau berbagi cerita sedikit tentang perbedaan aku hamil Rafathar dan hamil sang Adik yaa.. Beruntungnya, hamil pertama itu menjadi pembelajaran buat aku agar di hamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan..," tulis Nagita.

Baca Juga:
Fantastis! Harga Stroller Calon Anak Nagita Slavina Bikin Syok Bukan Main

"Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri. Dalam kurun waktu 9 bulan ini," imbuhnya.

Nagita Slavina (Instagram.com)

Ia sangat bersyukur di kehamilannya kali ini ia selalu dihibur oleh Rafathar dan Raffi. Terlebih saat ngidam, Raffi selalu menuruti permintaannya.

"Aku bersyukur banget menjalani hidup dengan si Adik di kandungan aku ini. Apalagi dengan hadirnya Rafathar dan Papa Raffi yang selalu menghibur aku," pungkasnya.

Baca Juga:
Tanggal Persalinan Nagita Slavina Dibongkar Raffi Ahmad, Kapan Ya?

Potret Maternity Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

"Kayak waktu Papa Raffi nurutin semua ngidam aku yang buanyaak bangett. Kalian bisa liat di postingan video aku besok yaa bagaimana usaha Papa Raffi menghibur aku yang hamil gede ini," lanjutnya.

Di akhir caption, Nagita Slavina merasa jadi ibu paling beruntung sedunia.

"Aku merasa menjadi Ibu paling beruntung di dunia ini.. See you jagoan kecilkuu," tutupnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Kelebihan Nagita Slavina yang Tak Dimiliki Cewek Lain

Load More