Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/alisyakieb)

Matamata.com - Rizky Billar telah melaporkan 8 akun Instagram yang melakukan teror dan ancaman pembunuhan padanya dan Lesti Kejora. Disinggung soal dugaan tersangka, Rizky Billar tak tahu karena merasa tak punya musuh.

"Enggak tahu (dugaan pelaku) makanya kita lapor ke sini biar cari tahu," ungkap Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021).

Rizky Billar dan pengacaranya, Sandy Arifin. (Matamata.com/Yuliani)

Rizky Billar selama ini sudah berusaha bersikap baik pada semua orang. Namun, ia sadar pasti ada saja orang yang tak suka padanya.

Baca Juga:
Dapat Ancaman Pembunuhan, Rizky Billar Laporkan 8 Akun Instagram

"Saya punya prinsip enggak pernah yang namanya pengin cari musuh. Saya selalu bersikap baik dengan siapa pun," bebernya.

"Tapi namanya kita hidup, akan ada aja orang yang tidak suka, akan ada saja orang," sambungnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Terkait upaya mediasi dengan akun-akun yang melakukan dugaan pengancaman, Rizky Billar sudah melakukan. Suami Lesti Kejora itu menyebut beberapa diantara mereka justru malah menantangnya. 

Baca Juga:
Hp Hilang, Rizky Billar Khawatir Data-data Pentingnya Disalahgunakan

"Beberapa akun sempat saya tegur baik-baik, sempat saya ingatkan, beberapa ada yang menantang, beberapa juga ada yang menonaktifkan," pungkasnya.

Rizky Billar dan pengacaranya, Sandy Arifin. (Matamata.com/Yuliani)

Dalam laporannya itu, Rizky Billar menyertakan 8 akun Instagram yang melakukan tindak ancaman terhadap ia dan istrinya, Lesti Kejora. Tindak pengancaman tersebut dilaporkan Rizky Billar dengan pasal 27 ayat 4 Jo pasal 45 ayat 4 UU RI NO. 19 tahun 2016 tentang ITE. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/5855/XI/2021/SPKT/Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, bulan Juli lalu Rizky Billar juga sudah melaporkan salah satu haters yang menghujatnya. Laporan tersebut masih dalam proses, kini ia menambah daftar laporannya dengan alasan demi menimbulkan efek jera.

Baca Juga:
Dapat Ancaman, Rizky Billar Lapor Polisi demi Lindungi Lesti Kejora

Load More