Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram)

Matamata.com - Tak ada yang mengetahui rahasia jodoh kecuali telah menemukannya. Seperti beberapa artis Tanah Air yang mungkin tak pernah membayangkan akan berjodoh dengan pasangan yang sudah pernah menikah dan mempunyai anak.

Meski belum pernah punya anak sebelumnya, sederet artis Tanah Air berikut ini memiliki hubungan baik dengan anak sambungnya. Mereka juga tak pilih kasih meski sudah dianugerahi darah daging sendiri. Siapa saja artis-artis berhati mulia tersebut? Yuk simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Ashanty

Baca Juga:
10 Artis yang Diam-diam Menikah, Terbaru Velove Vexia

Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram/@ashanty_ash)

Hubungan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah selayaknya ibu dengan anak-anak kandungnya. Hubungan itu tak pernah berubah meski Ashanty telah melahirkan Arsy dan Arsya, buah cintanya dengan Anang Hermansyah. Tak hanya soal mengasihi, Ashanty juga tak segan menegur Aurel dan Azriel apabila berbuat kesalahan.

2. Kartika Putri

Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri langsung memiliki 3 anak saat dinikahi Habib Usman Bin Yahya. Kartika mengaku bisa langsung akrab karena anak-anak sambungnya menganggap ia kocak apabila berbicara dengan logat Tegal. Kartika Putri juga kompak bekerja sama dengan mantan istri Habib Usman dalam mengasuh anak-anak sambungnya. Kini Kartika dan Habib Usman juga telah dianugerahi seorang putri, Khalisa.

Baca Juga:
10 Artis Menjadi Ibu Sebelum 25 Tahun, Nia Ramadhani Bukan yang Paling Muda

3. Bella Shofie

Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram/@bellashofie_rigan)

Beda dengan Ashanty dan Kartika Putri, Bella Shofie tidak tinggal serumah dengan anak-anak sambungnya. Namun ketika bertemu anak sambungnya dari Daniel Rigan, kekompakan selalu mereka perlihatkan dengan foto atau main TikTok bareng. Bella Shofie kini telah menjadi ibu dari seorang putra. Sedangkan dari pernikahan pertamanya, Daniel Rigan memiliki dua putri.

4. Zaskia Adya Mecca

Baca Juga:
8 Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan, Mobil hingga Berlian

Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca bak kakak adik dengan putra Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya, Barmastya Bhumi Brawijaya. Wanita yang akrab disapa Bia tersebut memang jarang bertemu Barmastya yang tinggal bersama ibu kandungnya. Namun kekompakan Zaskia dan anak-anaknya bareng Barmastya dalam berbagai kesempatan membuktikan hubungan tanpa jarak di antara mereka.

5. Sonya Fatmala

Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram/@sonyafatmala)

Putra Hengky Kurniawan dan Christy Jusung yang akrab disapa Bintang juga akrab dengan Sonya Fatmala. Dalam setiap momen-momen spesial, Bintang selalu menjadi bagian dari kebahagiaan Hengky dan Sonya. Bintang juga tampak akrab dengan adik-adik sambungnya, Shakila dan Zavier.

Baca Juga:
8 Artis Menjadi Ibu sebelum 25 Tahun, Ada yang Sekarang Punya Banyak Anak

6. Andhika Pratama

Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram/@andhiiikapratama)

Tak hanya ibu tiri, status ayah sambung dari kalangan artis Tanah Air juga kerap disorot. Salah satunya Andhika Pratama yang memutuskan menikah dengan Ussy Sulistiawaty, janda 2 anak kala itu. Kini Andhika dan Ussy telah dianugerahi 3 buah hati. Meski begitu, Andhika memperlakukan anak-anak Ussy dengan kasih sayang yang sama.

7. Stefan William

Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram/@stefannwilliam)

Begitu pun Stefan William yang menikahi Celine Evangelista dengan status ibu dua anak. Dua putri Celine juga mendapatkan kasih sayang serupa dengan dua putra kandung Stefan William. Meski kini telah bercerai dari Celine Evangelista, Stefan diketahui masih menaruh perhatian kepada putri-putri sambungnya.

8. Sonny Septian

Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram/@sonnyseptian)

Kasih sayang Sonny Septian kepada putra Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar, King Faaz, membuat status keduanya sebagai ayah - anak sambung jarang diketahui. Paras Sonny Septian bahkan dianggap mirip dengan King Faaz. Saat ini, Sonny telah dianugerahi seorang putri dan tengah menantikan kelahiran anak ketiganya dengan Fairuz.

9. Sammy Simorangkir

Artis tak pilih kasih ke anak sambung (Instagram/@viv_viviane)

Sammy Simorangkir menjadi ayah sambung dari putra Viviane dan Okan Kornelius, Jaden Cornelius. Sammy sempat tak tinggal serumah dengan Jaden. Namun kasus dugaan kekerasan oleh istri baru Okan membuat Jaden kini tinggal bersama Viviane dan Sammy. Dalam keseharian, Sammy tak pilih kasih dalam memberikan kasih sayangnya untuk Jaden dan putranya dari Viviane, Gevariel Jogi Simorangkir.

Hubungan manis orang tua dengan anak sambungnya dari kalangan artis memang kerap mendapat sorotan lebih. Hubungan tersebut membuktikan bahwa ibu tiri dan ayah tiri tak sekejam cerita-cerita sinetron kok! Setuju?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More