Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bunga Citra Lestari alias BCL. (Instagram/@ayutingting92/@bclsinclair)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi jika sejumlah artis Tanah Air kerap kedapatan memakai busana yang sama dalam kesempatan berbeda. Terbaru, ada Ayu Ting Ting dan Bunga Citra Lestari alias BCL.

Baju yang sama-sama dipakai oleh Ayu dan BCL adalah gaun cantik rancangan desainer ternama, Didi Budiarjo. Gaun tersebut dihiasi kristal warna hitam yang tersebar di seluruh bodi baju.

Ayu mengenakan gaun cantik itu saat menjadi juri "Kontes KDI 2021" episode Senin (22/11/2021). Saat itu Ayu menunjuk fashion stylist Erich Al Amin untuk menata gayanya, termasuk soal pilihan gaun.

Baca Juga:
Aktif Main Instagram Lagi, Rachel Vennya Panen Sindiran Pedas!

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Sementara BCL diketahui sudah lebih dulu memakai gaun tersebut, tepatnya saat mengisi acara ulang tahun RCTI pada Agustus 2019 lalu. Kala itu BCL membawakan lagu "Soulmate" bersama Kahitna.

Momen Ayu Ting Ting dan BCL mengenakan gaun kembar menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun Instagram @artis.hits_indo, Selasa (23/11/2021). Penampilan keduanya menuai banyak komentar.

Adu gaya BCL dan Ayu Ting Ting pakai gaun yang sama. (Instagram/@artis.hits_indo)

Warganet antusias memberikan penilaian atas penampilan Ayu dan BCL ketika mengenakan baju yang sama. Ada yang menilai Ayu lebih cantik, namun ada juga yang berpendapat sebaliknya.

Baca Juga:
Mahalini Bongkar Reaksi Ortu soal Agama dan Pacar: Aku Sampai Nggak Percaya

Kendati begitu, tak sedikit juga warganet yang menganggap keduanya sama-sama cantik. Mereka menilai Ayu dan BCL memancarkan auranya masing-masing dalam balutan baju itu.

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

"@bclsinclair so gorgeous, cantikkk banget," puji warganet. "BCL auraa nyaaaaa gak bisa boong," sambung lainnya. "Ayu (emoji jatuh hati)," tulis warganet singkat. "Ayu Ting Ting," ujar lainnya.

"Dua-duanya cantik. Dua-duanya my idol punya ciri khas suara yang sangat bagus," kata warganet. "Cantik dengan auranya masing-masing," imbuh warganet. "Sama sama cantiklah, gak usah saling menghujat, masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya," komentar warganet.

Baca Juga:
Sekolahkan Kiano di Usia Belum 2 Tahun, Paula Verhoeven Diprotes Baim Wong

Itu dia momen Ayu Ting Ting dan BCL memakai gaun hitam yang sama. Bagaimana pendapatmu soal penampilan mereka?

Load More