Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penuh suka cita, Gisella Anastasia merayakan ulang tahun ke-31 pada hari Selasa (16/11). Ibu Gempita Nora Marten ini pun merayakan dengan orang-orang tersayang.

Terkini, Gisella Anastasia juga mendapatkan kejutan dari asisten rumah tangganya loh. Kelihatan banget nih Gisella Anastasia jadi bos yang baik.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Mantan istri Gading Marten ini mengunggah foto yang memikat dengan deretan asisten rumah tangganya. Ia bersyukur selalu didukung oleh asisten rumah tangganya nih.

Baca Juga:
7 Potret Perayaan Ulang Tahun Gisella Anastasia, Ada Tangis Bahagia!

"Waktu itu disurprisein kesayangan-kesayangan aku...yang selalu support aku luar biasa. Makasih ya mbak Sowi, koneng @siti_syalalah, ncoo @likha_mab, sister @almasitha_. Kuenya gemes banget, terima kasih buat perhatian dan cintanya. Kamu tau aku mencintaimu semuanya," kata Gisella Anastasia.

Unggahan Gisella Anastasia yang disayang ART ini menuai sorotan. Banyak yang memuji kebaikan Gisella Anastasia sebagai bos.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Hal ini pun termasuk dengan kehadiran mantan ART yang dulu mengasuh Gempita Nora, yaitu Koneng. Kedekatan mereka bak sahabat sampai saat ini meski sudah tak bekerja dengannya lagi.

Baca Juga:
5 Artis Jadi Single Mom Tangguh: Ada Gisella Anastasia hingga Yuni Shara

"Mba Gisell baik juga yaa sama embak embaknya," kata netizen. "Koneng ! gempiy dah geude," kata yang lain.

"Gisel keliatan humble banget sama karyawan nya dari dlu makanya pada betahh," ujar lainnya. "Koneng masih sering main ke rumah gempita, Gisell baik sih jadi bos," sahut lainnya.

Gisella Anastasia dan ART. (Instagram/@gisel_la)

"Koneng aja betah banget ya sampai main lagi, kangen Koneng," sahut netizen.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Mundur Pelan-Pelan dari Dunia Entertainment

Wah, Koneng mantan pengasuh Gempita aja sampai jadi sahabat. Gisella Anastasia emang nggak diragukan lagi baiknya sama ART.

Load More