Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Potret Maternity Nathalie Holscher. (Intagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher dan Sule akan segera menyambut buah hati mereka. Diketahui kandungan Nathalie saat ini sudah menginjak usia sekitar 8 bulan. Ia pun antusias melakukan berbagai persiapan.

Selain itu, Nathalie tak lupa untuk mengabadikan momen kehamilannya lewat potret maternity. Ia telah melakukan pemotretan baru-baru ini dengan konsep yang manis bersama Sule dan Putri Delina.

Nathalie juga tak ketinggalan membagikan pemotretan kehamilannya di Instagram. Penampilan Nathalie Holscher selama melakukan pemotretan yang mencuri perhatian.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dukung Erick Thohir WC SPBU Gratis: Kang Toilet Nganggur!

Potret Maternity Nathalie Holscher. (Intagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher terlihat beberapa kali mengganti busana. Yang pertama, Nathalie menggunakan gaun merah muda. Ia memadukan gaun tersebut dengan makeup flawless dan hijab simpel.

Dalam kostum kedua, mantan DJ ini menggunakan busana bernuansa putih dan biru. Tampak Nathalie Holscher bergaya simpel pakai jas senada dengan Sule.

Foto Maternity Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Sementara kostum yang ketiga, Nathalie Holscher mengenakan jas berwarna oranye yang dipadukan dengan jilbab pashmina hitam. Ia menatanya dengan gaya yang manis.

Baca Juga:
Irena Fabiola Doakan Suami Berjodoh dengan Thalita Latief

Penampilan Nathalie Holscher terlihat semakin memikat dengan makeup bold. Tentu saja gaya Nathalie dalam pemotretan ini menuai banyak pujian dari warganet.

Tapi di sisi lain, sejumlah netizen justru menyebut penampilan Nathalie Holscher mirip dengan almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule.

Potret Maternity Nathalie Holscher. (Intagram/@nathalieholscher)

"Bunda nathalie mirip banget dengan Alm.mama lina.....apalagi yg pake kerudung hitam," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
6 Film India tentang Perselingkuhan, Dijamin Nontonnya Geregetan!

"Mirip almarhumah mamanya anak-anak," sambung yang lainnya. "Makin kesini makin mirip almarhumah ya," ungkap netizen lagi.

"Kok Natalie tambah mirip sama istri pertama...Teh Lina," pungkas yang lain.

Ternyata banyak warganet yang menyebut penampilan Nathalie Holscher mirip dengan almarhumah Lina Jubaedah, ya. Bagaimana menurut kamu?

Baca Juga:
5 Musisi yang Memiliki Gangguan Pendengaran: Ada yang Terpaksa Pensiun Dini

Sementara itu, Nathalie Holscher dikabarkan akan melahirkan bulan depan. Ia pun mengaku deg-degan menanti kelahiran anak pertamanya.

Load More