Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi kalau Ayu Ting Ting sangat hobi dengan berbagai hal berbau Korea, mulai dari drama hingga lagunya. Pedangdut cantik ini pun tak ragu untuk menghafalkan lirik lagu Korea kesukaannya.

Ayu juga lumayan sering menunjukkan keahliannya dalam membawakan lagu Korea. Seperti baru-baru ini, ia tampak unjuk gigi membawakan lagu Korea berjudul Still Loving You.

Artis yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu menyanyikan lagu pilihannya dengan pelafalan lirik yang apik dan penuh penghayatan.

Baca Juga:
Anak Bungsu Oki Setiana Dewi Idap Penyakit Langka, Siap Jalani Operasi

Ayu Ting Ting karaokean. (Instagram/@lambee.pedes)

Tak sampai di situ, Ayu juga sempat mengajak putrinya, Bilqis Khumairah Razak untuk ikut karaoke. Mereka memilih untuk menyanyikan lagu Lisa BLACKPINK yang berjudul Money hingga Lalisa.

Momen Ayu Ting Ting karaoke lagu Korea memang nggak hanya sekali dua kali. Tapi, momen terbarunya ini ternyata menuai kritik.

Salah satu netizen di akun @lambee.pedes mengomentari lokasi Ayu Ting Ting karaokean. Mereka rupanya khawatir pilihan lokasi tersebut akan mengganggu tetangga.

Baca Juga:
Ressa Cewek Bersuara Mirip Nike Ardilla Dirias Melly Goeslaw, Ini Hasilnya

"Ini kang nyanyi tapi karokean di teras rumah," ujar salah satu netizen. "Kasian tetangganya min kebrisikan, kan rumah nya masuk gang samping supermarket tipt*p depok," kata yang lain.

Ayu Ting Ting karaokean. (Instagram/@lambee.pedes)

"Bu**tt itu karokean di teras, sedangkan rumah di daerah padat mepet. Bener-bener hebaaaatt," ujar yang lain.

"Kenapa nggak buat ruangan karaoke gitu yang kedap suara, supaya tetangga nggak terganggu." kata netizen lain.

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, Agensi Beber Kondisi Member Lain

"Apa tetangga nggak keberisikan? Gue aja kadang jengkel kalau ada tetangga karokean risihhh.. Jangan mentang mentang artis deh," pungkas netizen.

Ayu Ting Ting karaokean. (Instagram/@lambee.pedes)

Tidak menyangka ya, momen Ayu Ting Ting asyik karaoke lagu Korea bersama putrinya menuai komentar miring.  Bagaimana pendapat kamu tentang hal ini?

Baca Juga:
8 Artis Belum Pernah Main Sinetron dan Sudah Go International, Ekslusif!

Load More