Nur Khotimah | MataMata.com
Jennifer Jill dan April Jasmine. (Instagram/@jennifer_ipel/@apriljasmine85)

Matamata.com - Jennifer Jill atau Jennifer Ipel baru-baru ini tampil di salah satu video YouTube Insertlive. Istri Ajun Perwira itu mengungkap rahasia kehidupan seks para napi perempuan di dalam penjara. Mereka rupanya disediakan berbagai fasilitas, termasuk sex toys dan bilik cinta.

Sosok istri Ustaz Solmed, April Jasmine, mendadak menjadi buah bibir karena mengunggah video naik moge. Ia terlihat menaiki kendaraan tersebut saat mengunjungi sebuah mall. Warganet di media sosial ramai menyoroti aksi April Jasmine.

Lisa BLACKPINK baru saja dinyatakan positif COVID-19 pada Rabu (24/11/2021) sore. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi Lisa. Lantas, seperti apa kondisi member BLACKPINK lain yang dikabarkan sempat kontak langsung dengan Lisa?

Baca Juga:
Anak Bungsu Oki Setiana Dewi Idap Penyakit Langka, Siap Jalani Operasi

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (24/11/2021). Penasaran dengan kabar lainnya? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Jennifer Jill Ungkap Kehidupan Seks Napi di Penjara, Ogah Ikut-ikutan!

Jennifer Jill ungkap nafkah pemberian Ajun Perwira. (YouTube/Langit Entertainment)

Baru-baru ini Jennifer Jill atau Jennifer Ipel hadir di channel YouTube Insertlive. Istri Ajun Perwira itu mengungkapkan rahasia kehidupan seks para napi di dalam penjara.

Baca Juga:
Ressa Cewek Bersuara Mirip Nike Ardilla Dirias Melly Goeslaw, Ini Hasilnya

"Sebenernya ada dildo (alat bantu seks) sih. Dimana-mana there is a dildo. Ini kan tahanan perempuan, come on, jadi kita kan bukan Biarawati. Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga, ya," ucap Jennifer.

Baca selengkapnya

2. April Jasmine ke Mal Naik Moge Dicibir: Serius Beliau Istri Ustaz?

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, Agensi Beber Kondisi Member Lain

Potret April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine mendadak jadi buah bibir gegara pamer video dirinya naik moge.

April terlihat pamer mengendarai motor gede (moge) saat pergi ke mal.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Artis Belum Pernah Main Sinetron dan Sudah Go International, Ekslusif!

3. Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, Agensi Beber Kondisi Member Lain

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Kabar kurang menyenangkan datang dari Lisa BLACKPINK. Pada Rabu (24/11/2021), YG Entertainment selaku agensi Lisa mengabarkan bahwa sang artis positif COVID-19

Melansir topstarnews, YG Entertainment mengatakan Lisa baru dinyatakan positif pada Rabu sore. Perwakilan agensi pun mengungkapkan keadaan member BLACKPINK lain.

Baca selengkapnya

4. Adu Gaya Ayu Ting Ting dan BCL Pakai Gaun Kembar, Lebih Cantik Siapa?

Ayu Ting Ting dan Bunga Citra Lestari alias BCL. (Instagram/@ayutingting92/@bclsinclair)

Bukan rahasia lagi jika sejumlah artis Tanah Air kerap kedapatan memakai busana yang sama dalam kesempatan berbeda. Terbaru, ada Ayu Ting Ting dan Bunga Citra Lestari alias BCL.

Baju yang sama-sama dipakai oleh Ayu dan BCL adalah gaun cantik rancangan desainer ternama, Didi Budiarjo. Gaun tersebut dihiasi kristal warna hitam yang tersebar di seluruh bodi baju.

Baca selengkapnya

5. Harganya Rp109 Juta, Pengasuh Rafathar Panik Dikira Rusak Stroller Nagita

Nagita Slavina dan pengasuh Rafathar, Lala. (Instagram/@shela_lala96)

Nagita Slavina aktif membagikan konten seputar persiapannya menjelang persalinan di kanal YouTube. Salah satu yang baru-baru ini dibagikan adalah momen saat melakukan unboxing stroller.

Menariknya, stroller tersebut bukan barang sembarangan. Istri Raffi Ahmad diketahui memiliki kereta dorong keluaran merek DIOR yang harganya mencapai sekitar Rp109 juta.

Baca selengkapnya

Load More