Nur Khotimah | MataMata.com
Velove Vexia (Instagram/@vaelovexia)

Matamata.com - Berita pernikahan Velove Vexia dengan pengusaha Zakry Sulisto begitu mengejutkan sampai-sampai publik tidak berhenti berbicara tentangnya. Segala hal yang berhubungan dengan sang aktris tiba-tiba menarik perhatian lebih, termasuk perjalanan cintanya sebelum mantap menikah.

Velove Vexia mengumumkan pernikahannya dengan Zakry Sulisto melalui foto hitam putih menampilkan dirinya mengenakan kebaya dengan rambut disanggul ke atas. Tampak Zakry mengenakan jas gelap dan peci, memeluk sang istri sambil tersenyum.

Sepanjang kariernya, Velove Vexia memang cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Namun hubungannya dengan sejumlah pria di masa lalu tak pernah luput dari sorotan publik. Melalui perjalanan cinta Velove Vexia berikut ini, kepoin siapa saja pria yang pernah dekat dengannya sebelum dipinang Zakry Sulisto.

Baca Juga:
Nikita Willy Tulis Pesan untuk Adiknya yang Baru Nikah, Isinya Bikin Nangis

1. Cinlok dengan Raffi Ahmad

Perjalanan cinta Velove Vexia. (SCTV)

Raffi Ahmad kini telah membangun rumah tangga yang bahagia bersama Nagita Slavina. Mereka bahkan tengah menanti kelahiran anak kedua. Jauh sebelum hari ini, Raffi Ahmad sempat memadu kasih dengan Velove Vexia. Keduanya terlibat cinta lokasi karena sering bertemu di lokasi syuting.

Velove Vexia sempat menutupi hubungan asmaranya dengan Raffi Ahmad. Namun mereka akhirnya go public dan tak sungkan mengumbar kemesraan. Meski terlihat serasi, hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

Baca Juga:
Sheila Marcia Akrab dengan Anji, Sikap Suaminya Disorot

2. Pacaran dengan Banyu Biru

Perjalanan Cinta Velove Vexia. (Instagram/@banyuuubiru)

Putus dari Raffi Ahmad, Velove Vexia menjalin hubungan dengan Banyu Biru, seorang pengusaha sekaligus putra budayawan Eros Djarot. Hubungan mereka mulai tercium publik pada 2008 setelah beberapa kali terlihat bersama.

Banyu Biru tidak membantah bahwa saat itu ia tengah menjalin hubungan spesial dengan putri pengacara kondang OC Kaligis tersebut. Hubungan mereka terlihat serius, tapi sayangnya kandas di tengah jalan. Mereka putus tak lama setelah go public.

Baca Juga:
9 Pesona Valda Alviana, Wanita yang Ditalak Reza DA Setelah Nikah 5 Bulan

3. Pacari Pengusaha Bernama Alex

Perjalanan Cinta Velove Vexia. (Instagram/@lambe_turah)

Pada 2011, Velove Vexia diketahui menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Alex. Keduanya terpaut usia 8 tahun, tapi hubungan mereka cukup langgeng sampai-sampai banyak yang mengira keduanya akan menikah. Mereka bahkan sempat diisukan kumpul kebo.

Velove memilih untuk tidak menanggapi rumor tentang kehidupan pribadinya tersebut. Sementara banyak yang mengira hubungan mereka akan berakhir di pelaminan, Velove dan Alex justru putus.

Baca Juga:
Ayah Yama Carlos Meninggal, Istri Indra Lesmana Sembuh dari Covid-19

4. Hampir Jadi Menantu Prabowo Subianto

Perjalanan Cinta Velove Vexia. (Instagram/@banyuuubiru)

Usai pengusaha, Velove Vexia santer dikabarkan dekat dengan Didit Hediprasetyo putra Prabowo Subianto. Namun artis kelahiran 13 Maret 1990 itu membantah dan menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman.

Didit Hediprasetyo diketahui berprofesi sebagai desainer. Meskipun banyak foto mesra mereka yang beredar, Velove tidak mengakui ada hubungan spesial dan menyebut Didit hanya sahabat dekatnya.

5. Dekat dengan Deva Mahenra

Perjalanan Cinta Velove Vexia (starvisionplus)

Velove Vexia diisukan dekat dengan Deva Mahenra pada 2016. Keduanya bertemu dalam sebuah film yang berjudul Cinta Laki-laki Biasa dan dikabarkan terlibat cinta lokasi. Deva Mahenra merupakan seorang aktor dan presenter.

Publik semakin yakin bahwa mereka berpacaran setelah terlihat datang bersama ke pernikahan Acha Septriasa. Tak hanya itu, kabarnya Deva juga pernah mengirimkan puisi untuk Velove Vexia melalui postingan di Instagram pribadinya.

6. Menikah dengan Zakry Sulisto

Perjalanan Cinta Velove Vexia (instagram/@vaelovexia)

Zakry Sulisto tampaknya menjadi tujuan terakhir dari perjalanan cinta Velove Vexia. Keduanya diketahui menikah di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta pada 11 November lalu. Pernikahan mereka sempat tertunda karena pandemi COVID-19 yang berkepanjangan.

Beredar info bahwa suami Velove Vexia ini adalah keponakan Presiden Komisaris PT. Bumi Resources sekaligus pendiri Satmarindo Group, Suryo B Sulisto. Pria asal Aceh itu kini bekerja sebagai seorang pengusaha saham.

Demikian perjalanan cinta Velove Vexia yang berakhir di pelaminan bersama Zakry Sulisto. Samawa, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More