Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Gaya Fuji dan Mayang. (Instagram/@fuji_an/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Nama Vanessa Angel yang telah meninggal dunia bersama sang suami Bibi Ardiansyah masih terus menjadi perbincangan publik. Hingga kini kabar mengenai keluarga yang ditinggalkan pun juga terus menjadi sorotan, tak terkecuali Fuji dan Mayang, adik-adik Vanessa Angel.

Mayang yang merupakan adik kandung Vanessa Angel diketahui baru saja merilis video musik untuk lagu barunya. Namun publik menilai jika perilisan lagu tersebut terlalu cepat mengingat keluarga masih berduka kepergian mendiang Vanessa Angel. Baru-baru ini Mayang bahkan dibandingkan dengan Fuji, adik Bibi Ardiansyah.

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji, Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

Mayang sendiri mengaku bahwa dirinya selalu dihujat, sementara Fuji justru mendapat pujian bertubi-tubi. Ia juga disebut tidak dekat dengan keponakannya, Gala Sky, yang lebih dekat dengan Fuji dan adik Bibi lainnya. Mayang tidak menampik bahwa dirinya memang tidak terlalu dekat dengan Gala karena tinggal di rumah yang berbeda.

Baca Juga:
Ekspresi Kiano Ketemu Baby Ukkasya Disorot: Gemesnya Serem tapi Lucu Pol

Mengenai dirinya yang selalu dibanding-bandingkan dengan Fuji, Mayang mengatakan bahwa mereka tidak kenal dekat. Netizen pun masih terus membandingkan dua kerabat Vanessa Angel ini. Lantas bagaimana jika gaya mereka yang dibandingkan? Berikut ini potret adu gaya Fuji dan Mayang!

1. Gaya Anggun

Adu Gaya Fuji dan Mayang. (Instagram/@fuji_an/@puput_soedrajat)

Fuji sempat membagikan potret anggunnya dalam balutan kebaya Bali. Adik kandung Bibi Ardiansyah mengunjungi Bali dan mengambil foto dengan pakaian tradisional. Fuji duduk manis sambil berpose cantik memamerkan pesonanya yang anggun. Banyak yang memuji kecantikannya dalam foto.

Baca Juga:
5 Sutradara Wanita Paling Populer di Tanah Air, Sukses Go Internasional

Gaya anggun Mayang ditunjukkan melalui penampilannya memakai gamis. Putri Doddy Soedrajat itu memancarkan pesona yang anggun dan amat bersahaja. Duduk di sebelah ayah tercinta, Mayang menyunggingkan senyum manisnya yang menawan.

2. Pakai Dress Putih

Adu Gaya Fuji dan Mayang. (Instagram/@fuji_an/@puput_soedrajat)

Gaya Fuji dan Mayang bisa dibilang sangat berbeda. Sementara Fuji sering tampil keren dan terkadang seksi, Mayang lebih simpel dan kalem. Bisa dilihat dari gaya mereka saat mengenakan dress putih dalam kesempatan berbeda.

Baca Juga:
Pamer Rambut Baru, Dress Mini Ayu Ting Ting Disorot

Sekitar Agustus lalu, Fuji memamerkan potret cantiknya dalam balutan dress putih off-shoulder yang memamerkan bahu mulusnya. Berbeda dengan Fuji, Mayang dengan dress putihnya terlihat lebih kalem. Mayang mengenakan dress putih untuk keperluan promosi single barunya.

3. Bareng Vanessa Angel

Adu Gaya Fuji dan Mayang. (Instagram/@fuji_an/@puput_soedrajat)

Seperti diketahui, Fuji merupakan adik ipar Vanessa Angel. Sedangkan Mayang adalah adik kandung Vanessa. Meski belakangan ini kerap dibandingkan, baik Fuji maupun Mayang memiliki hubungan yang dekat dengan mendiang. Meski tidak sesering Fuji, Mayang beberapa kali foto bareng Vanessa.

Baca Juga:
8 Idol Korea Terkena COVID-19 di 2021, Terbaru Lisa BLACKPINK

Bersama Fuji, Vanessa terlihat lebih dekat, mungkin karena satu rumah. Mereka bahkan kompak memasang ekspresi lucu. Dalam foto selfienya bersama Mayang, Vanessa tersenyum cantik. Keduanya mengenakan pakaian berwarna senada tampaknya dresscode untuk acara.

4. Gaya Kasual

Adu Gaya Fuji dan Mayang. (Instagram/@fuji_an/@puput_soedrajat)

Gaya kasual Fuji mungkin terlihat lebih keren dari Mayang karena aksesoris tambahan yang ia kenakan, mulai dari kalung hingga ikat pinggang kece. Jika dilihat dari penampilannya, ini bukan gaya rumahan. Hanya saja mix and match t-shirt dan celana jeans membuat gayanya terlihat lebih kasual.

Kalau gaya kasual Mayang memang lebih simpel. Ia hanya memakai t-shirt hitam dan riasan ala kadarnya saat merayakan ulang tahun sang ayah. Jika dilihat seksama, Mayang sepertinya tidak mengenakan riasan sama sekali. Namun tidak bisa dipungkiri jika gaya kasual dan natural terlihat lebih oke baginya.

Itu tadi beberapa potret adu gaya Fuji dan Mayang, adik-adik Vanessa Angel yang belakangan kerap dibandingkan oleh netizen. Kamu lebih suka gaya siapa nih? Fuji atau Mayang?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More