Nur Khotimah | MataMata.com
Hadiah ultah Rizky Billar untuk Atta Halilinar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Rizky Billar dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan keluarga dan sahabat. Suami Lesti Kejora ini tak ragu memberikan barang mahal untuk orang terdekat, termasuk Atta Halilintar.

Bersama Lesti Kejora, Billar diketahui menghadiahkan sepasang sneakers untuk Atta yang baru saja berulang tahun. Tak main-main, pasangan ini memilih sneakers dari merek Hermes sebagai hadiah.

Hadiah ultah Rizky Billar untuk Atta Halilinar. (Instagram/@rizkybillar)

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Atta. YouTuber dengan lebih dari 28 juta subscribers itu memang rajin membagikan deretan hadiah ulang tahun dari orang terdekat, termasuk kado Billar.

Baca Juga:
Model Brooklinn Khoury Kehilangan Bibir Bagian Atas Usai Diserang Anjing

Dari unggahan itu terlihat Billar dan Lesti memilih sneakers Hermes warna putih dengan logo huruf "H" khas brand ini di bagian sol. Atta pun antusias mendapat hadiah tersebut.

"Terimakasih kadonya broku @rizkybillar dan dede @lestykejora. Sehat2 kita semua calon ortu ya," tulis Atta Halilintar mengiringi postingan tentang kado sneakers Billar dan Lesti.

Hadiah ultah Rizky Billar untuk Atta Halilinar. (Instagram/@hermes_selebritii)

Sekilas, sneakers itu tampak simpel, bukan? Tapi harga alas kaki ini tidak sesimpel kelihatannya. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @hermes_selebritii pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga:
Dinyinyiri Keseringan Main Golf Tiap Hari, Balasan Herjunot Ali Tak Terduga

Harga sneakers kado dari Billar dan Lesti itu rupanya mencapai USD 790 atau sekitar Rp11,4 juta. Sneakers tersebut dibuat di Italia dan dirancang dengan model yang dinamis serta modern.

Unggahan tentang harga sneakers hadiah dari Billar dan Lesti untuk Atta ini langsung menuai banyak komentar. Menariknya beberapa warganet justru kaget dengan harga sneakers tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke rumah Rizky Billar. (Youtube/AH)

Mereka rupanya tak menyangka produk keluaran Hermes itu harganya hanya Rp11 jutaan. Maklum saja, merek yang satu ini dikenal kerap mengeluarkan produk dengan harga yang fantastis.

Baca Juga:
4 Potret Adu Gaya Fuji dan Mayang, Adik-Adik Vanessa Angel yang Curi Atensi

"Kok murah? bukan kulit kali ya makanya murah," kata seorang warganet. "Tumben harganya gak terlalu wow.. biasanya wow wow banget," sambung yang lain. "Modelnya gak menarik...masih bagusan AIRWALK," ujar lainnya.

Ini bukan satu-satunya hadiah sneakers yang diterima oleh Atta Halilintar saat ulang tahun pada 20 November kemarin. Ia diketahui juga mendapat sneakers seharga Rp8,4 juta dari Alshad Ahmad.

Baca Juga:
Lee Jung Jae Pemain Squid Game akan Hadiri Gotham Awards 2021 di New York

Load More