Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)

Matamata.com - Aksi April Jasmine menyetir mobil mewah kembali menuai pro kontra. Pasalnya, istri Ustaz Solmed itu dinilai semakin pamer kemewahan, terutama setelah dirinya memperlihatkan momen naik moge ke mall beberapa waktu lalu.

Terkini, banyak netizen yang menuding bahwa April Jasmine semakin lama semakin sering memperlihatkan kekayaan atau gaya hidup glamor. Kritik ini ditujukan pada April Jasmine kala ia mengendarai sebuah mobil mewah untuk mengajak putra sulungnya, Sultan Mahmoed Qusyairi jalan-jalan.

April Jasmine, istri Ustaz Solmed nyetir mobil mewah. (Instagram/apriljasmine85)

"Semenjak abang mondok, udah jarang banget kita jalan-jalan berdua ya bang. Mumpung abang libur mommy akan ajak jalan-jalan abang Sultan Mahmoed," tulis April Jasmine.

Baca Juga:
9 Gaya April Jasmine Istri Ustaz Solmed, Aksi Naik Moge ke Mall Jadi Gosip!

Setelah April Jasmine memperlihatkan momen nyetir mobil mewah tersebut, sederet netizen langsung heboh. Ada yang menuding istri Ustaz Solmed terlalu pamer, tapi ada juga netizen yang memberikan pembelaan untuk April Jasmine.

"Makin ke sini ko makin sering pamer ya," tulis Arini.

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine motoran. (Instagram/apriljasmine85)

"Malah disengajain tambah pamer, setelah postingan yang ono," komentar Acyl.

Baca Juga:
April Jasmine ke Mal Naik Moge Dicibir: Serius Beliau Istri Ustaz?

"Sebenernya kak April nggak pamer, menurut saya cuma posting lagi jalan-jalan sama anaknya. Sama aja kan kita juga suka posting begitu jadi di mana letak pamernya? Ya netizen aja suka julid," ujar Ema.

"Yang diposting harta hasil jerih payah dia sendiri kok heran orang pada ribut, pamer atau tidak tergantung pandangan yang lihat," tulis Meliya.

Momen liburan Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)

Diberitakan sebelumnya, istri Ustaz Solmed, April Jasmine mendadak jadi buah bibir gegara pamer video dirinya naik moge. April terlihat pamer mengendarai motor gede (moge) saat pergi ke mal.

Baca Juga:
April Jasmine Bongkar Masa Lalu Kehidupannya: Dulu Aku Ibu yang Egois

"Ke mall naik mobil (silang). Ke mall motoran (centang)," keterangan yang ditulis dalam video.

Load More