Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV))

Matamata.com - Raffi Ahmad secara mengejutkan mengenang kembali masa kelam kala ia ditangkap oleh BNN. Seperti diketahui, dulu suami Nagita Slavina tersebut pernah tertangkap saat berpesta di rumahnya.

Dalam pesta tersebut ditemukan narkoba dan membuat Raffi Ahmad harus mendekam di BNN. Momen tersebut lantas menuai sorotan karena diunggah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

"Pada Masa Itu ... Ah Ya sudahlah," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Velove Vexia, Mantan Raffi Ahmad hingga Dipinang Pengusaha

Suami Nagita Slavina ini pun tampak berpose dengan beberapa rekannya. Wajah mudanya pun nggak lepas dari perhatian.

Rupanya momen di BNN juga bikin Zaskia Sungkar dan Irwansyah berkomentar. Keduanya menyindir Raffi Ahmad yang kala itu tertangkap BNN.

Presenter Raffi Ahmad ketika ditemui saat acara peluncuran produk kecantikan milik Anya Geraldine di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Misi bang dateng belakangan pulang duluan," kata Zaskia Sungkar. Tak hanya Zaskia Sungkar, Irwansyah juga membahas keabsenan dirinya kala itu.

Baca Juga:
Tanggal Persalinan Nagita Slavina Dibongkar Raffi Ahmad, Kapan Ya?

Ia menyebut sudah pulang, padahal Irwansyah datang pagi hari ingin numpang makan malah rumah Raffi Ahmad penuh dengan pihak berwajib. "Gue udah pulang nih kayaknya," kata Irwansyah.

Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Wah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sindir Raffi Ahmad momen di BNN tersebut. Sambil bercanda, keduanya membahas tentang keberadaan mereka kala itu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Kelebihan Nagita Slavina yang Tak Dimiliki Cewek Lain

Load More