Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis di Pernikahan Adik. (Instagram/@nikitawillyofficial94/@nisyaa)

Matamata.com - Membahas soal penampilan artis seolah tak pernah ada habisnya. Mereka selalu saja berhasil tampil menawan dalam berbagai kesempatan, termasuk ketika menghadiri acara keluarga. Berikut akan dibahas deretan gaya artis dalam pernikahan adik.

Bukan tanpa alasan, penampilan beberapa artis terlihat tak kalah memukau dalam acara pernikahan sang adik. Seperti salah satunya adalah Nikita Willy. Pesinetron cantik ini ikut menjadi sorotan ketika hadir di rangkaian pernikahan adiknya, Winona Willy.

Selain Nikita Willy, ada artis-artis ternama lain yang juga pernah menjadi sorotan saat acara pernikahan adik kandung mereka. Tanpa basa-basi, yuk kepoin gaya artis di pernikahan adik mereka berikut ini!

Baca Juga:
11 Film Adipati Dolken yang Wajib Ditonton, Terbaru Akhirat: A Love Story

1. Paula Verhoeven

Gaya Artis di Pernikahan Adik. (Instagram/@naikfadhly)

Paula Verhoeven yang selama ini selalu mencuri perhatian tampak semakin memukau saat menghadiri pernikahan sang adik, Chelzea Verhoeven, pada 22 Februari 2020 lalu. Sambil menggendong Kiano yang saat itu masih berusia beberapa bulan, istri Baim Wong tersebut tampak begitu anggun dengan kebaya modern dan kain jarik untuk bawahannya.

Memiliki darah campuran Belanda, Tionghoa, dan Jawa, Paula tetap terlihat cocok dengan gaya rambut disanggul, lho. Ditambah lagi, fitur wajahnya tampak semakin menonjol dengan polesan make up minimalis.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Artis Berprofesi Guru, Desy Ratnasari Bak Istana

2. Oki Setiana Dewi

Gaya Artis di Pernikahan Adik. (Instagram/@okisetianadewi)

Aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi juga tampil maksimal di acara pernikahan sang adik, Ria Ricis. Ia tampak begitu anggun dalam balutan baju kurung brokat dengan bawahan kain songket khas Palembang berwarna merah dan emas. Kain songket yang sama juga ia jadikan sebagai selendang yang terselampir di salah satu pundaknya. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia juga menyematkan tudung kepala dari kain tile.

3. Nikita Willy

Baca Juga:
Anggita Sari Sinis di Unggahan Ibu Tiri Vanessa Angel, Ingatkan Soal Cucu

Gaya Artis di Pernikahan Adik. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Dalam resepsi pernikahan Winona Willy dan Firdaus Galih Baghaskara yang digelar di The Tribata Darmawangsa pada tanggal 21 November 2021 lalu, Nikita Willy tampil menawan dalam  balutan dua busana yang berbeda. Saat akad nikah, Nikita Willy mencuri perhatian dengan mengenakan setelan baju kurung berwarna abu-abu yang dipenuhi dengan brokat.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Nikita memakai riasan wajah flawless-minimalis dan menata rambutnya dengan sanggul modern. Tak kalah menawan, gaya Nikita Willy saat resepsi sang adik juga tampak begitu menawan dalam balutan kebaya kutu baru. Penampilannya juga tampak menonjol dengan gaya rambut yang dirias dengan sanggul jawa dan make-up yang lebih bold dari sebelumnya.

4. Zaskia dan Shireen Sungkar

Baca Juga:
Profil Adipati Dolken, Pemain Film Akhirat: A Love Story

Gaya Artis di Pernikahan Adik. (Instagram/@irwansyah_15)

Dalam acara pernikahan adik bungsu mereka, Yusuf Averoes Sungkar, pada Maret 2018 silam, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang sama-sama meniti karier di dunia entertainment ini tampak begitu cantik memesona. Apalagi, kakak-beradik yang pernah membentuk band The Sisters ini mengenakan gaun kembar berwarna abu kebiruan. Bahkan, gaya hijab mereka juga sama persis, lho. 

5. Sissy Prescillia

Gaya Artis di Pernikahan Adik. (Instagram/@sysiio)

Gaya artis di pernikahan adik satu ini juga tak kalah menawan, lho. Mengenakan kebaya modern berwarna kuning sebagai atasan dan kain jarik untuk bawahannya, Sissy Priscillia sukses Mencuri perhatian. Ditambah lagi, rambut panjangnya juga ditata dengan sangat apik dengan gaya sanggul rambut modern dengan kesan messy hair.

6. Erica Putri

Gaya Artis di Pernikahan Adik, Erica Putri (pojok kanan). (Instagram/@ericaputrii)

Kakak kandung Citra Kirana, Erica Putri, juga sukses memukau banyak orang di acara pernikahannya dengan Rezky Aditya. Dalam momen istimewa tersebut, Erica Putri tampak mengenakan dress panjang berwarna abu-abu. Dress tersebut tampak begitu cantik dengan lilitan di bagian pinggangnya dan detail payet di bagian atasnya.

Berkebalikan dengan gaunnya yang tampak mewah, Erica Putri mengenakan hijab segiempat polos dengan warna senada yang dililitkan ke belakang.

7. Nisya Ahmad

Gaya Artis di Pernikahan Adik. (Instagram/@nisyaa)

Gaya Nisya Ahmad saat menghadiri pernikahan adiknya, Syahanz Sadiqah juga berhasil membuat warganet salah fokus. Mengenakan kebaya brokat dengan desain modern berwarna jingga, penampilan Nisya Ahmad nggak kalah menawan dari sang mempelai, lho. Apalagi, rambutnya juga disanggul dengan gaya rambut modern, sementara paras cantiknya dipoles dengan riasan minimalis bernuansa pastel.

Nah, itu dia deretan potret gaya artis di pernikahan adik mereka. Sangat totalitas, ya! Gaya siapa nih yang menjadi favorit kamu?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More