Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Syahrini dan adik, Aisyahrani. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Penampilan adik Syahrini, Aisyahrani, tidak luput dari sorotan di media sosial. Setelah bikin heboh dengan video lawas ketika menjadi penyanyi dangdut, sosok yang akrab disapa Rani itu kembali menarik perhatian berkat tubuhnya yang dinilai semakin langsing.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan terbaru Rani di akun Instagram miliknya, @syh55. Salah satunya adalah foto yang menunjukkan Rani tampil simpel dalam balutan atasan putih dan celana cokelat.

Aisyahrani, Adik Syahrini. (Instagram)

Rani melengkapi penampilannya dengan memakai tas yang warnanya senada heels-nya saat itu. Tak lupa ia memilih hijab dengan warna yang serasi busananya.

Baca Juga:
4 Artis Penyayang Hewan yang Gemar Mengoleksi Reptil Unik

Penampilan terbaru mantan penyanyi ini sukses membuat sejumlah pengikut di Instagramnya pangling. Mereka pun ramai menuliskan pujian untuk penampilan Rani yang semakin memukau.

Adik Syahrini, Aisyahrani. (Instagram/@syh55)

Komentar berisi pujian juga datang dari rekan artis, salah ratunya Zaskia Sungkar. Kakak Shireen Sungkar itu memuji penampilan Rani yang dianggap semakin kurus. "MasyaAllah kuyuuuuus," kata Zaskia Sungkar.

"Cantik sempurna kakak dan adik," kata sosialita Jessica Chaijaya lewat akun @diyen168. "Rani kurus euy, keren tambah geulis," kata @iasadiqah.

Baca Juga:
11 Film Adipati Dolken yang Wajib Ditonton, Terbaru Akhirat: A Love Story

Adik Syahrini, Aisyahrani. (Instagram/@syh55)

"MasyaAllah," kata warganet lain takjub. "Menih geulis dua-duanya," sahut yang lain.

Di sisi lain, beberapa warganet penasaran dengan rahasia Aisyahrani bisa menurunkan berat badan sehingga semakin langsing. Bagaimana pendapat kamu tentang penampilan terbaru adik Syahrini ini?

Baca Juga:
7 Potret Rumah Artis Berprofesi Guru, Desy Ratnasari Bak Istana

Load More