Nur Khotimah | MataMata.com
Kamaya Idol (Kiri) - Rizky Billar dan Atta Halilintar (Kanan). (Instagram/@kamaya_kamaya/@attahalilintar)

Matamata.com - Kamaya Idol baru-baru ini membagikan cerita seputar perjalanan spiritualnya. Ia terang-terangan mengaku pindah agama dari Islam setelah menjalin kasih dengan seorang pendeta. Kamaya tak ragu mengungkap kesaksiannya ketika dibaptis di sungai Yordan.

Rizky Billar tak lupa menyiapkan hadiah khusus untuk sang sahabat, Atta Halilintar, yang baru saja berulang tahun. Billar dan Lesti Kejora memberikan sepasang sneakers sebagai hadiah. Tapi kado tersebut ternyata mendapat sentilan dari warganet, lho kenapa?

Menetap di Kanada, Gisela Cindy diketahui cukup lama bekerja sebagai manajer sepatu. Tapi kini Gisela sepertinya baru saja mendapat pekerjaan baru. Hal tersebut diketahui dari unggahan media sosial sang kakak, Gracia Indri. Kira-kira, apa pekerjaan baru Gisela Cindy?

Baca Juga:
Soal Hak Perwalian Anak Vanessa Angel, Kak Seto Siap Jadi Penengah

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (25/11/2021). Penasaran dengan kabar lainnya? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkapnya berikut!

1. Pilih Pindah Agama, Kamaya Idol Ungkap Kesaksian saat Dibaptis

Kamaya Idol. (Instagram/kamaya_kamaya)

Kamaya Idol secara terbuka menceritakan perjalanan spiritualnya melalui channel YouTube Diaspora TV. Kamaya yang sejak kecil memeluk agama Islam, pindah agama saat pacaran dengan seorang pendeta.

Baca Juga:
3 Artis Hollywood Pernah Pamer Makanan Lokal, Kylie Jenner Doyan Mie Instan

Diakui Kamaya, semula ia sempat ragu saat hendak pindah agama. Ia bahkan sempat putus dengan pria yang kini jadi suaminya itu.

Baca selengkapnya

2. Hadiah Ultah Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk Atta Disorot: Kok Murah?

Baca Juga:
Makin Langsing, Penampilan Terbaru Adik Syahrini Ramai Dipuji: Masya Allah!

Hadiah ultah Rizky Billar untuk Atta Halilinar. (Instagram/@attahalilintar)

Rizky Billar dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan keluarga dan sahabat. Suami Lesti Kejora ini tak ragu memberikan barang mahal untuk orang terdekat, termasuk Atta Halilintar.

Bersama Lesti Kejora, Billar diketahui menghadiahkan sepasang sneakers untuk Atta yang baru saja berulang tahun. Tak main-main, pasangan ini memilih sneakers dari merek Hermes sebagai hadiah.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Artis Korea Mejeng di New York Times Square, Taeyong NCT Datangi Langsung

3. Gisela Cindy Mundur Jadi Manajer, Kakak: Selamat untuk Pekerjaan Barunya

Gisela Cindy. (Youtube/GiselaCindy)

Gisela Cindy memilih menetap di Kanada. Ia bahkan meninggalkan dunia artis dan memilih jadi manajer sepatu di Kanada.

Tapi beberapa waktu lalu, Gisela Cindy membagikan foto berpamitan dengan rekan-rekan kantornya. Diduga ia sudah resign sebagai manajer di toko sepatu.

Baca selengkapnya

4. Masa Lalu Bibi dan Adiknya Terkuak, Fuji Plek Ketiplek Anak Vanessa Angel!

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@galaasky)

Frans Faisal adik Bibi Ardiansyah baru-baru ini memperlihatkan potret masa lalunya bersama ketiga saudara kandungnya. Dalam foto jadul tersebut, terlihat sosok Frans, Fadly Faisal, Fuji, dan tentunya suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Bibi yang memakai topi tampak mendekap erat Fadly. Sementara, Frans hanya tersenyum tipis ke arah kamera.

Baca selengkapnya

5. Anggita Sari Sinis di Unggahan Ibu Tiri Vanessa Angel, Ingatkan Soal Cucu

Anggita Sari. (Instagram/@anggitasari612)

Kabar soal mendiang Vanessa Angel masih menjadi perbincangan hangat. Hebohnya isu seputar artis cantik ini agaknya mengusik salah satu sahabatnya, Anggita Sari.

Baru-baru ini Anggita sampai meluapkan emosinya dengan menuliskan komentar di postingan ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat. Saat itu Puput membagikan unggahan tentang adik Vanessa, Mayang.

Baca selengkapnya

Load More