Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Keluarga Vanessa Angel terutama sang ayah, Doddy Sudrajat akhir-akhir ini meributkan harta peninggalan sang anak. Melihat keributan itu, Nikita Mirzani sebagai sahabat Vanessa ikut berkomentar.

 Menurut Nikita, tak seharusnya ayah dari artis 27 tahun itu membahas harta saat ini. Sebab bagi Nikita Mirzani, usia kepergian Vanessa Angel belum 40 hari. Ada baiknya pembahasan warisan ditangguhkan lebih dulu.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Bersama Nenek yang Mengasuh Vanessa Saat Kecil (kerudung ungu). (Matamata.com/Yuliani)

"Sekarang orangtuanya Vanessa lagi berebutan harta. Sewajarnya jangan dulu ngomong pembagian harta, kuburan juga masih merah," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bahagia Harris Vriza Tak Berjodoh dengan Ria Ricis

Nikita Mirzani juga tak habis pikir dengan pola pikiran Doddy Sudrajat yang mengatakan ada bagian anaknya, Mayang di harta warisan Vanessa Angel.

"Adiknya Vanessa itu tanggung jawab bapaknya, bukan Vanessa," kata artis yang akrab disapa Niki ini.

Adik Vanessa Angel. (Instagram/@puput_soedrajat)

Tanggung jawab Vanessa Angel adalah Gala Sky Andriansyah, putra semata wayangnya.

Baca Juga:
Nirina Zubir Marah ke Stasiun TV, Nikita Mirzani Girang Ketemu Aktor Italia

"Karena Vanessa sudah berkeluarga. Jadi apapun yang ditinggalkan almarhum, ya itu akan jatuh ke Gala," tegas Niki.

Sementara warisan Vanessa Angel diperuntukkan untuk Gala Sky Andriansyah, keluarga almarhumah bisa berusaha mendapatkan uang dari kerja kerasnya.

Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

"Untuk bapak Doddy ya, aku juga kenal, udahlah masih pada sehat, mending pada kerja deh nggak usah ngurusin harta," kata bintang film Comic 8 ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Momen Akrab dengan Aktor 365 Days Michele Morrone

Nikita Mirzani meyakini setiap orang sudah mendapat porsi rezekinya masing-masing dari Sang Khalik. Termasuk pula keluarga Vanessa Angel.

"Insya Allah rezeki nggak ketuker," tuturnya.

Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Video Nikita Mirzani tersebut lantas viral dan diunggah kembali akun gosip. Salah satunya @lambenyinyir_official, Jumat (26/11/2021)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Ketemu Aktor 365 Days Michele Morrone: Menang Banyak!

Netizen pun sepakat dengan apa yang dikatakan Nikita Mirzani buat Doddy Sudrajat.

"Ini nyai (Nikita Mirzani) baru benar," komentar netizen. "Gue setuju sama Nyai. Ini keluarga si Vanes dari masih hidup sampai sudah meninggal aja dimanfaatin," timpal yang lainnya.

Load More