Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina melahirkan anak keduanya hari ini, Jumat (26/11/2021). Raffi Ahmad tak lupa membagikan momen bahagia ini mulai dari persiapan Nagita jelang hingga pasca persalinan.

Seperti diketahui, ini adalah persalinan kedua Nagita setelah melahirkan Rafathar Malik Ahmad pada 2015 lalu. Artis yang akrab disapa Gigi itu memilih operasi caesar untuk persalinannya kali ini.

Nagita Slavina mengungkapkan kekhawatirannya tentang persalinan keduanya ini. Wanita berusia 33 tahun itu juga telah menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit sebelum melahirkan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamer Gendong Anak Keduanya, Wajah Bayi Bikin Penasaran

Jelang persalinan, Nagita sempat mengeluh sakit. Namun dokter menjelaskan bahwa kondisinya dan sang janin baik-baik saja. Sebelumnya ia juga sempat diperdengarkan detak jantung sang bayi.

Selama proses persalinan Nagita, Raffi Ahmad setia mendampingi untuk menguatkan sang istri. Lantas seperti apa momen Nagita Slavina melahirkan anak keduanya? Yuk intip!

1. Raffi dan Nagita Minta Doa

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Fotonya Ditangkap BNN, Irwansyah dan Istri Auto Nyindir!

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meminta doa netizen jelang proses persalinan anak kedua mereka. Dalam foto, tampak pasangan artis ini berpose di rumah sakit. "Bismillah.. Doain ya guys," tulis Raffi di caption. Sebelumnya Nagita menyampaikan bahwa ia lebih dulu ke rumah sakit bersama Rafathar karena Raffi masih sibuk bekerja dan akan menyusul setelahnya.

2. Raffi Menguatkan Nagita

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@rans.entertainment)

Raffi Ahmad membuktikan bahwa dirinya adalah suami siaga dengan terus mendampingi Nagita Slavina menjelang proses persalinan anak kedua mereka. Melalui unggahan Instagram Story, artis yang dijuluki Sultan Andara itu menguatkan sang istri dengan menggenggam tangannya. Meski ini bukan persalinan pertama, pasti ada rasa takut yang dirasakan Nagita walaupun sedikit.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Velove Vexia, Mantan Raffi Ahmad hingga Dipinang Pengusaha

3. Didampingi Kedua Ibu

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@amy_r_qanita)

Selain Raffi Ahmad, Amy Qanita dan Rieta Amilia juga setia mendampingi Nagita selama proses persalinan anak keduanya. Mama Amy membagikan potretnya bersama menantu dan besannya sambil meminta doa pada netizen. Banyak netizen yang menyebut Nagita beruntung karena memiliki orang-orang terdekat yang menyayanginya.

4. Foto Bareng Ibunda Tercinta

Baca Juga:
Tanggal Persalinan Nagita Slavina Dibongkar Raffi Ahmad, Kapan Ya?

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@rieta_amilia)

Rieta Amilia tak lupa mengambil foto dengan putri tercintanya yang akan melahirkan. Ia membagikan potretnya bersama Nagita sebelum proses persalinan, sambil meminta doa akan dilancarkan dan semuanya sehat. Rieta tersenyum sambil memeluk putri sulungnya itu dengan penuh kasih sayang.

5. Nagita Masuk Ruang Operasi

Momen Nagita Slavina Melahirkan (tiktok/@raffi_nagita)

Raffi Ahmad membagikan momen jelang persalinan Nagita melalui TikTok. Rieta Amilia berkata, "Kita doa buat Gigi biar lancar kelahirannya." Dalam video, tampak Raffi dan Nagita berdiri di depan pintu ruang operasi. Sebagai suami siaga, Raffi menenangkan sang istri sebelum menjalani. "Tenang, insyaallah semua akan baik-baik saja," kata Raffi pada Gigi.

6. Nagita Peluk Rafathar

Momen Nagita Slavina Melahirkan (tiktok/@raffi_nagita)

Sebelum masuk ruangan operasi, Nagita Slavina tak lupa memeluk Rafathar yang telah menemaninya sejak sehari sebelum melahirkan. Tampak Gigi merengkuh putra tercintanya itu dengan penuh kasih sayang, sementara dirinya berada di kursi roda. Rafathar juga berusaha menguatkan sang ibunda dengan membalas pelukannya.

7. Nagita Melahirkan Anak Laki-Laki

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

Proses persalinan Nagita berjalan lancar. Raffi Ahmad pun memamerkan putra keduanya melalui foto dirinya menggendong adik Rafathar untuk melakukan skin to skin, yang merupakan bagian dari proses setelah kelahiran bayi. Tampak Raffi memeluk putra keduanya dengan penuh kasih sayang.

Raffi Ahmad menulis, "Alhamdulillah. Lahir dengan sehat dan selamat. Tambah lagi jagoan Papa di Andara. Minta doanya ya guys buat Nagita dan dedek bayi." Namun Raffi masih merahasiakan nama putra keduanya ini. "Dedek Bayi 'R'. Siapa namanya?" tambahnya.

8. Nagita Slavina gemas

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

Beberapa jam setelah melahirkan, Nagita Slavina tampak sudah pulih kembali. Dia bahkan sudah bisa menggendong putranya dengan ekspresi super gemas.

Nah itu tadi momen haru bahagia Nagita Slavina akhirnya melahirkan anak keduanya. Apa komentar kamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More