Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengilhami Jennifer Jill untuk kembali mengevaluasi hubungannya dengan sang suami, Ajun Perwira.

Setelah kejadian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut membuat sikapnya kepada Ajun Perwira berubah.

Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]

Hal ini ia sampaikan kepada Ashanty dalam podcast Youtube Ngobrol Asix. Awalnya, Jennifer Jill mengingatkan jika waktu di dunia tak ada yang tahu.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Ajun Perwira, Penghasilannya Disebut Jomplang dari Istri

"Kita lihat kayak kemarin ya, sahabat kita, Vanessa, kita nggak pernah tau. Kita mau ngomongin 'mereka masih muda ya'. Kalo ngomongin secara logika 'Mustinya kan yang tua dulu yang mati ya, bukan yang muda'." ujar Jennifer Jill.

Jennifer kemudian mengatakan jika mendapatkan hikmah dari kejadian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia mengaku lebih menghargai waktu selama hidup.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

"Jadi ketika itu terjadi, aku pikir itu mengubah banyak orang termasuk gue, cara lihat orang atau menghadapi segala macem. Duka memang buat mereka dan keluarga, pesannya buat kita semua. Kita nggak tau apapun, kita nggak pernah tau. Jadi hargai waktu, kebersamaan," kata Jennifer Jill.

Baca Juga:
Jennifer Jill Ungkap Hubungannya dengan Ajun Perwira Retak Gegara Dipenjara

Istri Ajun Perwira ini pun mengatakan dirinya lebih cepat baikan dengan suaminya jika bertengkar. Ia mengaku menghargai waktu karena tak tahu apa yang akan terjadi.

"Lo yang kemarin-kemarin, atau gue ya khususnya, ntar aja, besok deh nanti. Sekarang kalo gue berantem, aku akan bilang maaf sebelum matahari terbit. Bukan kita jadi parno. Bukan soal kecelakaannya, tapi kita nggak pernah tahu sama sekali (yang bakal terjadi)." ujar Jennifer Jill lagi.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill. (Instagram/@ajunperwira)

Diakui Jennifer Jill, Ajun Perwira akan jadi laki-laki terakhir buatnya. "Gue selalu bilang gitu. Lo (ke Ajun) bukan yang pertama, tapi aku harap kamu yang terakhir. Karena kalo amit-amit ada yang terjadi, gue sih nggak mau kawin lagi. Party itu pasti." pungkasnya Jennifer Jill.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira yang Tajir Melintir

Jennifer Jill langsung menghargai waktu nih kala melihat momen Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di usia muda saat kecelakaan.

Load More