Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad pertama kali gendong anak keduanya. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Seperti yang diketahui, pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada Jumat (26/11/2021) pagi tadi.

Nagita melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Ia didampingi Raffi dan keluarga ketika melahirkan tadi pagi.

Detik-detik kelahiran anak Raffi dan Nagita Slavina pun disiarkan secara langsung di akun TikTok mereka. Dalam tayangan itu, Raffi sempat membocorkan paras anak keduanya.

Baca Juga:
Pamer Gendong Anak Kedua, Wajah Bayi Raffi Ahmad Bikin Kepo

Raffi Ahmad pertama kali gendong anak keduanya. (Instagram/@raffinagita1717)

Melansir cuplikan video yang dibagikan oleh akun TikTok Indonesia di Twitter, Raffi mengatakan bahwa anak keduanya memiliki wajah yang mirip dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad.

"Alhamdulillah udah lahir tadi jam 7:36, cowok. Alhamdulillah sehat bayinya. Mirip sama Rafathar," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @tiktokIDN.

Raffi Ahmad bahas paras anak keduanya. (Twitter/@tiktokIDN)

Bocoran dari Raffi disambut antusias oleh warganet. Maklum saja, sejauh ini Raffi dan Nagita masih belum menunjukkan wajah anak kedua mereka. Jadi gambaran itu menjadi informasi yang penting.

Baca Juga:
Gong Yoo Dikabarkan Makan Siang Bareng Taylor Swift, Demi MV Terbaru?

Bayi berjuluk Baby R itu lahir dengan berat 3,095 gram dan panjang 48 cm. Kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita ini menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Di Twitter, nama Raffi, Nagita, Baby R, hingga Rafathar terpantau menduduki daftar trending topic pada hari Jumat. Warganet memberikan beragam komentar tentang keluarga selebriti ini.

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

Sementara itu, Raffi dan Nagita memang dikenal sebagai pasangan yang tidak langsung memamerkan wajah buah hati setelah dilahirkan. Hal serupa dilakukan ketika Rafathar lahir tahun 2015 silam.

Baca Juga:
Jadi Istri Pejabat, 9 Potret Terbaru Nuri Maulida Tampil Simple

Mereka membutuhkan waktu sebelum akhirnya mantap membagikan wajah buah hati kepada pengikutnya di media sosial. Hal ini semakin membuat penggemar penasaran.

Sekali lagi, selamat atas kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ya! Kita nantikan foto perdana wajah Baby R.

Baca Juga:
8 Momen Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Setia Dampingi!

Load More