Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Membahas penampilan Luna Maya seolah tak ada habisnya. Selalu ada saja momen Luna terlihat sangat menawan dengan perpaduan fesyen yang dipilih di berbagai kesempatan.

Salah satunya adalah ketika Luna menghadiri acara penting yang digelar oleh salah satu perusahaan ekspedisi ternama. Dalam kesempatan itu, Luna tampil cantik dalam balutan gaun hitam.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini memilih gaun sutra hitam rancangan desainer Jeffry Tan seharga Rp12 juta. Ia dibantu fashion stylist Gily untuk menata gayanya malam itu.

Baca Juga:
Adik Vanessa Angel Mengusap Mata saat Diwawancara, Dicibir Banyak Akting!

Gaya Luna Maya di acara perusahaan ekspedisi. (Instagram/@lunamaya)

Tak lupa ia mengenakan perhiasan berupa kalung dan gelang untuk melengkapi penampilannya. Artis cantik ini juga menenteng tas Hermes merah yang semakin membuatnya terlihat menawan.

Usut punya usut, tas Luna harganya tidak sembarangan, lho. Hal itu terungkap lewat unggahan akun Instagram @fashion.lunamaya hari ini, Jumat (26/11/2021).

Tas seri Kelly Bag 25cm Braise Shiny Alligator itu dijual seharga USD 72.500 atau sekitar Rp1 miliar di situs Maisondeluxe. Ini merupakan situs jual beli barang Hermes berbasis di California.

Baca Juga:
Cuma Aul yang Berani Tanyakan Ini ke Anak Presiden, Kaesang Ngakak!

Gaya Luna Maya di acara perusahaan ekspedisi. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Melansir Madisonavenuecouture, tas Hermes berbahan kulit aligator dipastikan bisa bertahan selama bertahun-tahun jika dirawat dengan tepat. Pasalnya bahan kulit yang satu ini dikenal tangguh.

Postingan tentang detail tas Hermes Luna Maya pun langsung ramai diserbu warganet pengguna Instagram. Mereka ramai memberikan tanggapan tentang gaya Luna saat memakai tas mahalnya.

"Wawwww," celetuk warganet singkat. "Bulan (panggilan Luna) fotoan tasnya gak keliatan di depan aja. Udah cakep dan keliatan mahal nan elegan," sambung yang lain. "Wooowww...ini baru asli yang dipake Luna, kereeeennn," tutur lainnya.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Ributin Warisan Vanessa Angel, Disentil Nikita Mirzani

Luna Maya. Instagram/@lunamaya)

"Itu Luna bawa rumah tooo 1 M. Di daerahku sudah rumah mewah," ujar warganet. "Cakep banget," puji yang lain. "Kalo luna pasti bisa beli dong secara dia kerjaan banyak bayarannya mahal siapapun tau itu dan nyata bukan halu-halu," kata warganet.

Sementara itu, Luna Maya diketahui punya tas lain yang harganya tak kalah mahal. Di antaranya tas mungil merek DIOR senilai nyaris Rp42 juta, tas Chanel Rp51 juta, dan tas Hermes Constance Mini seharga Rp236 juta.

Baca Juga:
Kecanduan Tato, Sheila Marcia: Kayak Jadi Pelarian Aku Gitu

Load More