Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Potret Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan, menarik perhatian di dunia maya karena ditegur oleh pengusaha Putra Siregar. Ryan dituding melanggar kontrak kerja sebagai Brand Ambassador usaha Putra.

Tuduhan itu dibuat karena Ryan dikabarkan kedapatan mempromosikan usaha serupa milik pesaing Putra Siregar. Alhasil, Putra pun geram dengan Teuku Ryan dan meminta pertanggungjawaban.

Teuku Ryan ditegur karena langgar kontrak. (Youtube/RicisOfficial)

Dengan wajah serius, Putra Siregar mengaku kecewa dengan Teuku Ryan. Ia merasa tak diberi tahu soal promosi tersebut.

Baca Juga:
Geger Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift Makan Bareng, Agensi Bongkar Faktanya

"Kok promoin saingan kita, padahal ini BA-nya kita, Oh mungkin itu hutang. Aku kan dah lama di media sosial," kata Putra Siregar.

"Masalahnya bilangnya setelah kita mengumumkan BA. Harusnya ada pembicaraan lah, seandainya menghargai lebih enak. Ada konfirmasinya aja, apa salahnya sih nanya," ujar tim Putra Siregar.

Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat kejutan. (Youtube/RicisOfficial)

Ria Ricis pun tidak tinggal diam menyaksikan suaminya mendapat tuduhan miring. YouTuber cantik itu langsung mengelus punggung suaminya dan membantu memberikan penjelasan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bocorkan Paras Anak Kedua, Mirip Siapa?

"Oke gini aja biar langsung selesai aku nggak suka berbelit-belit, langkah apa yang bisa menyelesaikan semua. Ini kan suami aku ya, aku nggak tega, sedih. Aku nggak tega," kata Ria Ricis sambil nangis.

"Kan biasanya ramai, tapi alibi doang kan. Kamu bilang langsung aja kalau udah follow up," ujar Putra Siregar.

"Yaudah Ryan minta maaf atas kesalahan Ryan," kata Teuku Ryan melas.

Baca Juga:
9 Artis Hollywood Tinggal di Pedesaan, Ada yang Beli Bangunan Bersejarah

Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat kejutan. (Youtube/RicisOfficial)

Teuku Ryan pun diminta bertemu dengan direktur salah satu store milik Putra Siregar. Tapi akhir momen menegangkan ini ternyata cukup tak terduga bagi Ryan dan Ricis.

Pasalnya, Putra Siregar ternyata melakukan prank kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pengusaha tajir itu rupanya memberikan hadiah mobil mewah untuk pasangan pengantin baru tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat kejutan. (Youtube/RicisOfficial)

Teuku Ryan sendiri sampai menangis ketika di-prank oleh Putra Siregar dengan dituding langgar kontrak kerja. Suami Ria Ricis langsung memeluk istrinya sambil menangis.

Baca Juga:
Jennifer Jill Pengin Jual Rumah Mewah: Capek Banget Bayar Listriknya!

"Jahat banget, suami aku sampai nangis. Masalahnya dari PIM aku bilang kalau kita kehilangan misalnya ayang ganti Rp 1 M. Kalau kita kehilangan banyak uang nanti Allah ganti, ih Papi makasih banget," ujar Ria Ricis.

Melansir dari tayangan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapat  mobil mewah BMW M4 berwarna putih. Momen yang satu ini pun langsung menjadi tangis haru.

Load More