Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Sejak disatukan dalam serial "My Lecturer My Husband", Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina nampak semakin dekat. Bahkan keduanya kerap dijodohkan oleh penggemar.

Apalagi Prilly dan Reza diketahui memang dekat di dunia nyata. Keduanya tidak ragu untuk membagikan momen bersama di media sosial.

Terbaru, Prilly mengunggah deretan foto ketika menghadiri pertunjukan teater Reza Rahadian yang berjudul "Mereka yang Menunggu di Banda Naira". Prilly memuji pertunjukan teater tersebut.

Baca Juga:
8 Gaya Krisdayanti Saat Ngantor di DPR, Elegan dan Berkelas!

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Artis cantik itu tampak membagikan beragam momen yang diabadikan setelah pertunjukan tersebut, termasuk foto bersama para pemain. Terselip di sana foto Prilly sedang dicium Reza Rahadian.

Aktor kenamaan ini nampak begitu tulus menghadiahkan kecupan di kening Prilly yang mendukung karyanya. Ia juga sempat memeluk erat Prilly Latuconsina nih.

Momen ini tentu saja mencuri perhatian netizen. Mereka ramai membahas kemesraan Prilly dan Reza. Tak tanggung-tanggung, beberapa netizen antusias menjodohkan dua artis itu usai melihat momen ini.

Baca Juga:
Heboh Teuku Ryan Nangis Terancam Bayar Denda Rp1 M, Endingnya Tak Terduga

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Itu meluknya erat banget ya," ujar fans. "Aaa baper lihat kalian," sambung yang lain.

"Love you both. Kisah kasih yang selalu hangat dan penuh cinta..antara Prilly dan Reza.., bukan Arya Inggit lho." kata netizen lain.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Kok cocok ya lama lama.. nikah aja deh," ujar netizen. "Fiks, taon depan nikah," pungkas akun lain.

Baca Juga:
8 Artis Korea Putuskan Menikah Muda, Karena Hamil Duluan?

Mesra banget, ya, momen Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Tidak heran banyak netizen yang terbawa perasaan alias baper. Bagaimana menurut kamu tentang momen ini?

Load More