Madinah | MataMata.com
Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo alami kecelakaan lalu lintas di kawasan Petojo, Jakarta Utara, Jumat (26/11/2021). Akibat insiden tersebut, mobil SUV yang dikendarainya mengalami kerusakana cukup parah.

Lewat media sosial Instagramnya, mobil yang dikemudikan Kalina Oktarani diseruduk mobil boks. Saat itu, laju mobilnya boleh dibilang lambat.

Mobil Kalina Oktarani ringsek diseruduk mobil boks.

"Saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20 Km/jam. Tiba-tiba di arah kanan ada mobil box. Sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem. Bukannya ngerem, tapi tetap jalan, yang akhirnya nabrak mobil saya," tulis Kalina Oktarani panjang.

Baca Juga:
ART Bantah Gondol Duit Ratusan Juta Milik Ibunda Kalina Oktarani

Akibatnya, sopir Kalina Oktarani sempat adu mulut dengan si sopir mobil boks. Namun, di penabrak justru berkelit dan bersikras tak bersalah.

Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/vickyprasetyo777)

"Saya hampiri meraka, saya coba bicara baik-baik, kenapa tidak rem. Tapi si sopir bilang kami yang salah," lanjut Kalina Oktarani.

Saling ngotot, kedua pihak kemudian sepakat membawa masalah tersebut ke kantor polisi terdekat. Di sana, barulah si sopir mobil boks mengaku kalau dia tak melihat mobil Kalina sata melaju.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ngamuk, Duit Rp 70 Juta Milik Ibunya Dicuri ART!

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Dan sopir mobil box juga menjelaskan, yang akhirnya dia 'keceplosan' bilang 'tidak lihat' kalau ada mobil saya saat dia belok," terang eks istri Deddy Corbuzier.

Untungnya, Kalina Oktarani tak mengalami luka-luka akibat indisen tersebut.

 

Baca Juga:
Bela Vicky Prasetyo Mati-matian, Kalina Oktarani: Suami Saya Tidak Bersalah

Load More