Nur Khotimah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/@vanessaangelofficial/@ifanhartanto)

Matamata.com - Selama ini mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata tinggal di rumah kontrakan yang sewanya akan segera berakhir dalam tiga bulan. Sekarang kontrakan tersebut ditinggali oleh adik serta anak mendiang Vanessa. Lantas, seperti apa potret kontrakan Vanessa Angel?

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (26/11/2021). Kelahiran bayi yang dijuluki Baby R itu pun resmi membuat Rafathar menjadi seorang kakak. Reaksi bocah lucu itu setelah menjadi kakak rupanya menuai reaksi haru dari sang bunda.

Jennifer Jill mengambil hikmah dari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Jennifer mengaku mulai mengubah sikapnya terhadap sang suami, Ajun Perwira, sepeninggal Vanessa dan Bibi. Ia juga saat ini semakin menghargai waktunya di dunia.

Baca Juga:
8 Gaya Krisdayanti Saat Ngantor di DPR, Elegan dan Berkelas!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (26/11/2021). Penasaran dengan kabar lainnya? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkapnya berikut!

1. 7 Potret Rumah Kontrakan Vanessa Angel, Kini Ditempati Adik dan Anaknya

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selama ini tinggal di rumah kontrakan yang terbilang mewah. Namun baru-baru ini terungkap kalau sewa kontrakan rumah tersebut tinggal 3 bulan.

Baca Juga:
8 Artis Korea Putuskan Menikah Muda, Karena Hamil Duluan?

Hingga akhirnya ada sahabat mereka yang membuka donasi untuk membuatkan rumah untuk Gala, anak Vanessa dan Bibi.

Baca selengkapnya

2. Tanya Perasaan Rafathar Kini Jadi Kakak, Nagita Slavina Mewek

Baca Juga:
Tanpa Modal, Marshel Widianto Sukses Beli Rumah Rp 1,3 Miliar!

Nagita Slavina dan Rafathar (Youtube.com)

Suasana haru menyelimuti ketika Rafathar bertemu Nagita Slavina yang baru saja melahirkan. Sebelumnya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berserta seluruh kekuarga terlihat sangat bahagia menyambut anggota baru.

Rafathar yang menunggu di lantai berbeda di rumah sakit langsung memeluk Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, saat pintu lift terbuka. Bocah enam tahun itu bersemangat menyambut adik barunya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
9 Potret dan Fakta Rakul Preet Singh, Pesonanya Taklukkan Hati Banyak Orang

3. Dapat Hikmah dari Vanessa Angel, Jennifer Jill Ubah Sikap ke Ajun Perwira

Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengilhami Jennifer Jill untuk kembali mengevaluasi hubungannya dengan sang suami, Ajun Perwira.

Setelah kejadian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut membuat sikapnya kepada Ajun Perwira berubah.

Baca selengkapnya

4. Jawaban Doddy Sudrajat Ditanya Rasa Sayang ke Vanessa Angel Bikin Emosi

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Doddy Sudrajat sekarang sedang menjadi sorotan publik karena dituduh hanya mengincar harta mendiang putrinya, Vanessa Angel.

Video-video Doddy saat Vanessa masih hidup juga kembali viral di media sosial. Salah satunya video yang memperlihatkan Doddy saat hadir di talkshow Hotman Paris.

Baca selengkapnya

5. 8 Momen Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Setia Dampingi!

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina melahirkan anak keduanya hari ini, Jumat (26/11/2021). Raffi Ahmad tak lupa membagikan momen bahagia ini mulai dari persiapan Nagita jelang hingga pasca persalinan.

Seperti diketahui, ini adalah persalinan kedua Nagita setelah melahirkan Rafathar Malik Ahmad pada 2015 lalu. Artis yang akrab disapa Gigi itu memilih operasi caesar untuk persalinannya kali ini.

Baca selengkapnya

Load More