Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Korea Hamil di Tahun 2021. (Instagram/ssinz7)

Matamata.com - Sepanjang tahun 2021, industri hiburan di Korea Selatan diwarnai berbagai berita, baik itu bahagia atau duka. Kabar bahagia ini termasuk kehamilan seleb. Dari Sung Yuri sampai Park Shin Hye, berikut deretan artis Korea hamil di tahun 2021 ini.

Artis Korea memang tidak begitu suka mengumbar kehidupan pribadi. Namun mereka selalu mengumumkan berita berita penting seperti pernikahan atau kehamilan. Nah, berikut ini 6 artis Korea yang hamil di tahun 2021!

1. Jung Ah eks After School

Baca Juga:
Kisah Cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye, Segera Sah Jadi Suami Istri

Artis Korea Hamil di Tahun 2021. [Instagram/jjung_a_kim]

Kim Jung Ah mengumumkan kehamilannya yang kedua pada April 2021. Mantan personel girl grup After School itu juga mengungkapkan nama bayinya yang sebelum lahir. Sudah menjadi hal yang wajah bagi orang Korea untuk memberi nama janin yang dikandung. Jung Ah mengatakan bahwa nama anak keduanya adalah Jennie, karena ia ngefans banget dengan member BLACKPINK itu.

Sementara itu, Kim Jung Ah memulai debutnya dengan After School pada 2009 dan meninggalkan grup pada 2016 sebelum mulai bekerja di dunia fashion. Ia menikah dengan pemain bola basket Jung Chang Young pada April 2018. Anak pertamanya lahir pada Oktober tahun 2019.

2. Sung Yuri

Baca Juga:
Profil Choi Tae Joon, Aktor Tampan yang Segera Menikahi Park Shin Hye

Artis Korea Hamil di Tahun 2021 (Instagram/@sung_yuri_)

Sung Yuri Fin.K.L berbagi kabar gembira tentang kehamilan pertamanya pada 16 Juli lalu. Penyanyi yang beralih menjadi aktris itu mengumumkan melalui postingan Instagram bahwa ia tengah hamil anak kembar. Sung Yuri memberi nama janin kembarnya "cinta" dan "kebahagiaan" dalam bahasa Korea.

Sung Yuri menikah dengan suaminya yang merupakan pegolf profesional Ahn Sung Hyun pada Mei 2017. Aktris cantik ini membintangi drama-drama seperti The Snow Queen, Hong Gil Dong, Secret of the Birth serta Monster.

3. Min Hyo Rin

Baca Juga:
8 Pesona Park Shin Hye, Dikabarkan Segera Menikah dengan Choi Tae Joon

Artis Korea Hamil di Tahun 2021 (Allkpop.com)

Menikah tahun 2018, Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin akhirnya segera menjadi orangtua. Pada 27 September, Hankook Ilbo mengabarkan bahwa Min Hyo Rin saat ini sedang hamil dan diperkirakan akan segera melahirkan. Sebagai tanggapan, agensi Min Hyo Rin mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut memang benar.

Taeyang dan aktris Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada 2014 di lokasi syuting video musik "1AM." Setelah go public selama beberapa tahun, mereka memutuskan untuk menikah pada Februari 2018. Min Hyo Rin sempat ditinggal Taeyang yang harus menjalankan dinas militernya.

4. Hyerim eks Wonder Girls

Baca Juga:
Park Shin Hye Dikabarkan Segera Menikah dengan Choi Tae Joon

Artis Korea Hamil di Tahun 2021. (Soompi).

Pada 8 Oktober, Hyerim mengumumkan kehamilannya dengan pamer baby bump. Mantan personel Wonder Girls itu juga mengunggah vlog dan secara pribadi mengumumkan berita tersebut dengan suaminya Shin Min Chul. Ia mengatakan bahwa nama janinnya adalah "sarang" yang berarti cinta.

Hyerim menjelaskan bahwa ia berpikir untuk memulai persiapan kehamilan setelah lulus. Pasangan itu mulai mempersiapkan pada Juni dengan tujuan untuk memiliki bayi di bulan Maret. Hyerim dan Shin Min Chul mulai berkencan pada 2013 dan menikah pada Juli 2020.

5. Hwang Jung Eum

Artis Korea Hamil di Tahun 2021 [Soompi]

Hwang Jung Eum mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak keduanya pada 12 Oktober. Agensinya C-JeS Entertainment mengungkapkan bahwa bintang drama Mystic Pop-Up Bar tersebut kemungkinan melahirkan tahun depan.

Hwang Jung Eum dan suaminya Lee Young Don, mantan pegolf profesional dan pengusaha, menikah pada 2016 dan memiliki seorang putra pada 2017. Hwang Jung Eum sempat mengajukan gugatan cerai, tapi memutuskan untuk berdamai.

6. Park Shin Hye

Artis Korea Hamil di Tahun 2021 [Soompi]

Park Shin Hye adalah artis terbaru yang mengumumkan kehamilan sekaligus rencana pernikahannya dengan dan Choi Tae Joon. Keduanya mulai berkencan pada akhir 2017 dan mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Maret 2018.

Pada 23 November, agensi mereka SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menggelar pernikahan secara tertutup pada 22 Januari 2022 di Seoul. Park Shin Hye juga secara pribadi menyampaikan kabar bahagia ini melalui fancafe resminya.

Itu dia deretan artis Korea yang hamil di tahun 2021. Semoga sehat sampai persalinan, ya! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More