Nur Khotimah | MataMata.com
Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Nama besar Syahrini membuat sang adik, Aisyahrani, juga ikut tersorot. Apalagi Aisyahrani selalu berada di sisi Syahrini dalam berbagai kesempatan. Terang saja, Aisyahrani memang adik yang merangkap sebagai manajer Syahrini.

Baru-baru ini, penampilan Aisyahrani menjadi perbincangan. Wanita yang akrab disapa Rani tersebut rupanya bikin pangling karena dinilai semakin langsing. Sayangnya adik Syahrini ini belum berbagi kisah terkait perjuangannya menurunkan berat badan.

Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@syh55)

Penasaran seperti apa penampilan Aisyahrani sekarang? Simak deretan potret terbaru adik Syahrini berikut ini.

Baca Juga:
Ditanya Rasa Sayang ke Vanessa Angel, Reaksi Doddy Sudrajat Bikin Kesal

1. Selfie Bareng Anak

Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@syh55)

Potret selfie Aisyahrani bareng sang putri yang akrab disapa Ratu sukses bikin pangling. Pasalnya dalam potret tersebut, wajah Rani tampak tirus sehingga memunculkan lesung pipi yang membuat senyumnya semakin manis. Ratu yang berada di kursi sebelah Rani saat berada dalam mobil juga tak kalah ayu dari sang ibu. Meski baru berusia 6 tahun, Ratu ternyata sudah istiqomah berhijab.

2. Nongkrong Bareng Teman

Baca Juga:
Mayangsari Unggah Foto Selfie, Warna Lipstiknya Jadi Perbincangan

Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@syh55)

Tak hanya wajahnya yang tirus, tubuh Aisyahrani juga tampak langsing. Celana ketat yang dikenakan Rani memperlihatkan seberapa kecil ukuran kakinya sekarang. Ditambah dengan sepatu hak tinggi, kaki Rani semakin tampak jenjang. Busana warna cerah pun masih membuat Rani tampak kurus. Makin kece ya?

3. Selfie di Mobil

Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@syh55)

Wajah yang makin tirus membuat Aisyahrani jadi hobi selfie. Rani kini tak perlu ragu lagi mendekatkan kamera pada wajahnya. Selain pipi chubby yang sudah 'menghilang', dagu Rani juga semakin lancip. Wajah Rani pun tampak mulus mempesona tanpa tambahan filter kamera.

Baca Juga:
Baru Lahir, Anak Kedua Raffi Ahmad Langsung Viral

4. Pamer Lesung Pipi

Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@syh55)

Aisyahrani tebar pesona dengan senyuman yang memperlihatkan lesung pipi di dekat bibirnya. Kali ini Rani tampil serba hitam di dalam mobil dengan jok bertuliskan inisial RR yang mewah. Dalam setiap postingannya, Rani juga dikenal selalu menebarkan aura positif. Bahkan Iis Dahlia pun sampai ikut terpesona.

5. Kece Pamer OOTD

Baca Juga:
Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Reaksi Rafathar Bikin Mewek

Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@syh55)

Bukti Aisyahrani semakin langsing kembali diperlihatkan dalam potret seluruh badan di pinggir kolam renang. Celana ketat di bagian paha memperlihatkan Rani memakai ukuran yang lebih kecil dari biasanya. Sedangkan untuk atasan yang dikenakan, Rani tak terlalu memperlihatkan lekuk tubuh meski turunnya berat badan bisa terlihat dari ukuran lengan tangannya.

6. Keren Naik Motor

Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@syh55)

Bukan editan! Tubuh langsing Aisyahrani juga bisa dibuktikan saat kamera menangkap gambar dari sisi samping. Lekuk tubuh Rani yang telah mendekati body goals diperlihatkan. Wajah Rani pun semakin cerah saat menebarkan senyuman lebar yang menawan.

7. Rutin Zumba

Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@syh55)

Penampilan terbaru Aisyahrani yang makin langsing membuat publik penasaran resep rahasianya. Dalam salah satu unggahan, diketahui bahwa Rani rutin ikut senam zumba yang digelar setiap hari Sabtu jam 7 pagi di restoran milik sang ibunda. Ia mengaku selalu meluangkan waktu berolahraga meski hanya seminggu sekali. Rani juga memilih zumba karena dilakukan bersama banyak orang sehingga seru dan menyenangkan.

8. Fresh Serba Pink

Potret terbaru adik Syahrini. (Instagram/@syh55)

Sekilas Aisyahrani seperti sang kakak, Syahrini, dalam penampilan kali ini. Gaya berbusana mereka memang memiliki kemiripan, terutama koleksi kacamata mewah. Rani kembali memamerkan aura percaya diri karena penampilannya semakin langsing. Apalagi dipadukan dengan gaun motif garis vertikal yang biasanya digunakan para wanita agar terlihat lebih kurus. Sedangkan warna merah muda membuat penampilannya semakin menyegarkan dan awet muda.

Di usia 36 tahun, Aisyahrani terus menjaga penampilannya dengan berolahraga. Penampilan baru adik Syahrini ini bisa jadi inspirasi biar kamu nggak males olahraga nih guys! Hasilnya terpampang nyata, cobain yuk?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More