Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Raffi Ahmad pertama kali gendong anak keduanya. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya. Hanya saja, sampai sekarang anak Raffi Ahmad yang berjenis kelamin laki-laki itu belum diberi nama.

"Untuk nama sendiri belum ada, Raffi tadi masih bingung, masih capek, sampai tadi pagi tuh belum," kata ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita ditemui di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

Mama Amy mengakui bahwa sebenarnya sudah ada beberapa nama yang disiapkan Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita. Namun, sejauh ini belum ada yang dirasa cocok.

Baca Juga:
Baru Lahir, Anak Kedua Raffi Ahmad Langsung Viral

"Sudah (siapkan nama), cuma nggak dapat-dapat yang kena di hati. Dikasih banyak alternatif, tapi belum kena di hati," ujar Amy.

"Nggak tahu apa dia punya rahasia sendiri, nggak ngerti deh," katanya lagi.

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@rieta_amilia)

Sementara, Amy memastikan kondisi Nagita Slavina dan cucu barunya itu dalam keadaan baik. Hanya saja, asam lambung Gigi sempat naik.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bocorkan Paras Anak Kedua, Mirip Siapa?

"Alhamdulillah sehat, seger. Cuma kan tadi pagi masih ada obat biusnya jadi masih agak. Karena dia (Gigi) punya asam lambung, jadi asam lambungnya nggak enak," kata Amy.

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@amy_r_qanita)

Nagita Slavina melahirkan anak kedua berjenis kelamin lelaki. Adik Rafathar Malik Ahmad ini lahir di Jakarta, Jumat (26/11/21), pukul 08.00 wib, di Rumah Sakit Bunda dan Anak, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Pamer Gendong Anak Kedua, Wajah Bayi Raffi Ahmad Bikin Kepo

Load More