Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Tom Liwafa. (Instagram/tomliwafa)

Matamata.com - Tom Liwafa merupakan pengusaha yang juga sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Crazy Rich Surabaya yang satu ini tampaknya gerah dengan pemberitaan miring yang terus muncul pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baru-baru ini, Tom Liwafa rupanya mendengar soal pernyataan sepupu Vanessa Angel tentang Bibi Ardiansyah yang akan diceraikan. Ia juga membahas tentang Bibi Ardiansyah yang tak pernah terlihat kerja.

Tom Liwafa. (Instagram/@tomliwafa)

Kabar tersebut membuat Tom Liwafa tergerak untuk buka suara. Pengusaha yang satu ini langsung membahas tentang sepupu Vanessa Angel yang melebarkan masalah.

Baca Juga:
8 Potret Chika: Adik Sambung Vanessa Angel yang Cover Lagu 'Kemarin'

"Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi fitnah. Dan statement ini bisa melebarkan masalah. Serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah. Bijaklah dalam bertutur kata. Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini," ungkap Tom Liwafa di Instagram story miliknya.

Tak berhenti di situ, ia juga menyinggung jika sepupu Vanessa Angel tak tahu definisi soal pengusaha. Ia pun menjabarkan sedikit tentang pengusaha yang tak harus selalu ke kantor.

Tya, adik sepupu Vanessa Angel. (YouTube/Cumicumi)

"Bisa dikatakan mbak tersebut belum paham definisi dari pengusaha. Pengusaha itu tidak harus kerja terus di dalam kantor. Networking atau ketemu orang tidak bisa dikatakan ‘jalan-jalan’. Semua tentu punya tujuan," ungkapnya.

Baca Juga:
Sepupu Vanessa Angel Dicibir Usai Singgung Kelakuan Buruk Adik Bibi

Ia juga menyebutkan jika pengusaha bisa saja memperluas jaringan dengan pergi ke luar kota hingga negara untuk bisa kerjasama.

Tom Liwafa pun menyentil pedas sepupu Vanessa Angel agar hati-hati berbicara. "Ini negara Indonesia, negara hukum. Mulutmu harimaumu, siapa yang menebarkan api, siap jadi arang," kata Tom Liwafa lagi.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Wah, pedas banget nih sindiran Tom Liwafa buat sepupu Vanessa Angel. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
6 Harta Warisan Artis yang Diperebutkan, Terbaru Vanessa Angel

Load More