Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Uus dan Aldi Taher. (Instagram)

Matamata.com - Uus blak-blakan mengaku tidak cocok dengan Aldi Taher. Apalagi, Uus dan Aldi Taher sempat berseteru di sosial media.

Baru-baru ini, Uus juga mengatakan bahwa ia telah memblokir kontak WhatsApp Aldi Taher. Hal ini ia ceritakan lewat unggahan Youtube Armand Maulana.

Aldi Taher (Youtube.com)

Awalnya, Uus membahas mengenai Aldi Taher yang tak ia anggap sebagai teman. Ia menyebut jika dirinya dan Aldi Taher tak pernah berteman.

Baca Juga:
Uus Ungkap Didepak dari Acara TV Gegara Sering Telat, Sentil Andre Taulany

"Percuma temenan juga nggak bakal nyambung. Nggak pernah temenan cuma say hai di panggung aja," ujar Uus.

Uus pun menceritakan jika Andhika Pratama memberikan nomernya kepada Aldi Taher. Hal inilah yang membuat suami Ussy Sulistiawaty minta maaf.

"Kalau nggak salah Aldi Taher waktu itu minta nomer gue ke Andhika. Terus Andhika minta maaf sama gue, tumben-tumbenan dia minta maaf sama gue, 'Us sorry ya gue kira doi masih waras’ gitu," ujar Uus lagi.

Baca Juga:
Komika Uus Sebut Ikatan Cinta Membuat Ibu-Ibu Survive saat Pandemi

Uus . (Youtube/ArmandMaulana)

Tak berhenti di situ, Uus mengatakan bahwa ia memblokir kontak Aldi Taher. Ia merasa Aldi Taher sering mengingatkan secara berlebihan dan mengusik hidupnya.

"Ganggu euy, kayak WhatsApp saya blok. Instagram juga saya blok. Kalau jalanan bisa saya blok, saya blok tuh biar enggak bisa ke Ciputat dia," sahutnya lagi.

Suami Kartika ini juga membahas jika Aldi Taher toxic. Hal ini karena ia mengingatkan secara tidak nyaman.

Baca Juga:
Pilunya Uus saat Dikirimi Foto Istri - Anak: Aku di Sini Pura-pura Bahagia

Uus dan Armand Maulana. (Youtube/ArmandMaulana)

"Jadi anehlah gitu, ternyata positif itu bisa toxic gitu, kaya ngingetin orang gitu. Kayak kita teh alarm teh cuma butuh satu gitu, kalau alarm banyak mah ganggu atuh sok ngingetin naon sih," sahutnya lagi.

Wah, Andhika Pratama minta maaf ke Uus nih gara-gara berikan nomornya ke Aldi Taher.

Baca Juga:
Uus Ternyata Sengaja Hamili Istri Sebelum Nikah: Gue Nabrakin Diri

Load More