Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Mewah Artis Tenteng Tas Seharga Miliaran, Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina. (Instagram/@aurelie.hermansyah/@cottonink)

Matamata.com - Dengan penghasilan fantastis mereka, tidak begitu mengherankan kalau artis-artis Tanah Air memiliki gaya hidup mewah dan glamor. Mereka pun tak jarang memamerkan barang branded yang dimiliki, termasuk tas.

Demi penampilan yang maksimal, artis-artis ini rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membeli barang-barang branded. Untuk tas saja, terkadang mereka rela menghabiskan miliaran rupiah.

Namun itu tidak masalah asalkan mereka bisa tampil keren, menunjukkan status seleb yang nggak kaleng-kaleng. Nah, berikut ini adalah deretan gaya mewah artis tenteng tas seharga miliaran. Awas iri!

Baca Juga:
Tom Liwafa Sentil Pedas Sepupu Vanessa Angel: Belum Tau Definisi Pengusaha!

1. Rica Andriani

Gaya Mewah Artis Tenteng Tas Seharga Miliaran. (Instagram/@hermes_selebritii)

Selebgram Rica Andriani sempat menghebohkan publik karena pernikahan mewahnya dengan Kompol Fahrul Sudiana. Pasalnya mereka nekat menggelar resepsi saat pemerintah Indonesia menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai langkah pencegahan COVID-19 tahun lalu.

Rica Andriani dikenal sebagai pengusaha sukses yang memiliki banyak bisnis. Ia juga telah meluncurkan merek kosmetiknya sendiri, yaitu Rica Andriani Cosmetics. Jadi tak heran jika Rica memiliki koleksi tas branded. Salah satu tas yang ditentengnya baru-baru ini diketahui seharga Rp1,24 miliar lho.

Baca Juga:
Adik Nirina Zubir Tidak Beri Kuasa ke ART untuk Balik Nama Sertifikat Tanah

2. Syahrini

Gaya Mewah Artis Tenteng Tas Seharga Miliaran. (Instagram/@hermes_selebritii)

Bukan rahasia lagi jika Syahrini hobi mengoleksi tas berharga fantastis. Istri Reino Barack itu bahkan punya tas berharga miliaran rupiah yang cukup banyak lho. Seperti baru-baru ini, Syahrini memamerkan potretnya dengan tas Hermes miliknya yang dibanderol sekitar Rp1,3 miliar.

Tas branded yang terkenal dengan desain mewah dan harga fantastis itu disebut-sebut sebagai merek favorit Syahrini. Saking sukanya, artis yang akrab disapa Incess itu rela menghabiskan banyak uang untuk mengoleksi berbagai tas Hermes yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga:
Nola B3 Akui Percepat Proses Persalinan: Saya Alami Tekanan Darah Tinggi

3. Shandy Purnamasari

Gaya Mewah Artis Tenteng Tas Seharga Miliaran. (Instagram/@hermes_selebritii)

Shandy Purnamasari merupakan pengusaha kosmetik sekaligus pendiri MS Glow Beauty yang terkenal. Bisnis yang dirintisnya dari bawah itu sukses dan ia berhasil membuka klinik kecantikan yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dengan omzet miliaran rupiah.

Nggak heran jika Shandy Purnamasari dijuluki Crazy Rich oleh netizen. Kaya sejak muda, wajar jika Shandy mengoleksi barang-barang branded termasuk tas Hermes seharga Rp3,2 miliar ini. Netizen sampai ngeri melihat harganya.

Baca Juga:
6 Potret dan Kabar Terbaru Band Kerispatih, Belum Bangun dari Tidur Panjang

4. Aurel Hermansyah

Gaya Mewah Artis Tenteng Tas Seharga Miliaran. (Instagram/@hermes_selebritii)

Aurel Hermansyah sudah terkenal bahkan sebelum menikah dengan Atta Halilintar. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memiliki penghasilan yang fantastis dari berbagai aktivitasnya di media sosial.

Jadi, nggak usah kaget dengan harga barang-barang Aurel yang semuanya branded. Sama seperti artis-artis sultan lainnya, Aurel juga memiliki koleksi tas mahal. Beberapa diantaranya berharga fantastis hingga miliaran rupiah.

5. Nagita Slavina

Gaya Mewah Artis Tenteng Tas Seharga Miliaran. (Instagram/@hermes_selebritii)

Sultan yang satu ini jelas nggak boleh dilupakan. Hampir semua barang-barang Nagita Slavina memiliki harga yang fantastis. Meski kadang terlihat biasa dan simple, harga outfit atau barang yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini tidak pernah gagal mengejutkan netizen.

Nah, kalau tas yang ditenteng Nagita Slavina juga dari Hermes. Harganya diketahui mencapai Rp1,03 miliar lho. Ini bukan pertama kalinya Nagita terlihat menenteng tas mewah. Ia juga punya banyak tas lain dengan harga yang fantastis.

6. Maharani Kemala

Gaya Mewah Artis Tenteng Tas Seharga Miliaran. (Instagram/@hermes_selebritii)

Maharani Kemala merupakan pemilik lain dari MS Glow yang didirikan bersama dengan Shandy Purnamasari. Sama seperti Shandy, ia merintis banyak usaha yang sukses, membuatnya dikenal sebagai Crazy Rich juga. Salah satu bisnis Maharani yang mengesankan adalah penyewaan helikopter di pulau Dewata.

Dengan kekayaannya yang fantastis, Maharani Kemala tentu saja bergelimang barang-barang branded, termasuk tas Hermes seharga Rp3,26 juta ini. Nggak heran jika banyak netizen syok setelah mengetahui harga tas yang ditentengnya.

Itu dia deretan gaya mewah artis tenteng tas seharga miliaran rupiah. The real sultan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More