Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Jennifer Bachdim bersama keluarga. (Instagram/jenniferbachdim)

Matamata.com - Jennifer Bachdim, istri Irfan Bachdim, mengungkapkan kekecewaannya lantaran batal pulang kampung ke Belanda. Sembari mengunggah potret manis, Jennifer mengungkapkan cerita pahit di baliknya.

Jennifer membeberkan jika dirinya akan pulang kampung ke Amsterdam, Belanda. Namun, rencananya tersebut langsung ia batalkan di menit terakhir penerbangan.

Jennifer Bachdim batal pulang kampung ke Belanda. (Instagram/@jenniferbachdim)

"Kami semua bersemangat dan gembira sekali untuk terbang ke EUROPE buat ketemu dengan keluarga di Holland dan Jerman tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami,setelah kami sampai di Jakarta kemaren kita putuskan untuk membatalkan perjalanan ke Amsterdam," ujar Jennifer Bachdim.

Baca Juga:
Jennifer Bachdim Tik Tokan Berkebaya di Supermarket, Bayinya Tuai Sorotan

Selebriti cantik yang satu ini bahkan memboyong anak-anaknya ke Jakarta untuk penerbangan ke Belanda. Ia pun sudah membayangkan akan berkumpul dengan keluarga besar di sana.

"Semuanya terjadi di detik2 terakhir, saya pun sudah menyelesaikan semua kerjaan untuk mempersiapkan pergi berlibur, kita sudah packing untuk musim dingin dan tentu saja kita sangat gembira bisa berkumpul kembali dengan keluarga2 di sana," lanjutnya.

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim bersama kedua anaknya. [Instagram]

Tak berhenti di situ, Jennifer Bachdim mengatakan jika hal ini ia lakukan karena ada kasus Covid yang melonjak. Ia tak mau hal ini justru memperburuk situasi dan berisiko untuk keluarganya.

Baca Juga:
Jennifer Bachdim Pakai Gaun Cokelat Menerawang, Mirip Kendall Jenner!

"Tapi kasus Covid melonjak naik di Europe, terutama di Holland. Orang2 terdekat dari keluarga juga beberapa ada yg terpapar covid dan saya pribadi tidak mau mengambil resiko karna perjalanan kami ataupun sedang berada di sana. Saya harus memastikan semua keluargaku sehat dan aman. Kita harus menahan rasa rindu satu sama lain sedikit lagi dan segera setelah semua aman untuk berpergian kita semua akan ambil tiket pertama untuk pergi ke Europe. Stay safe guys," pungkas Jennifer Bachdim.

Potret Kiyoji putra bungsu Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. [Instagram]

Hal ini jelas membuat Jennifer Bachdim kecewa. Tampak ia sudah membeli segala perlengkapan perjalanan hingga pakaian musim dingin buat di Belanda.

Duh, sedih banget nih Jennifer Bachdim batal pulang kampung ke Belanda. Tapi aksi Jennifer Bachdim patut diacungi jempol untuk keselamatan keluarganya.

Baca Juga:
Foto dari Dekat, Mata Anak Jennifer Bachdim Buat Terkesima: Kayak Boneka!

Load More